Terungkap Ternyata Kondisi Marc Marquez Masih Alami Gangguan Saraf Radial

0
453

MotoGP | Sepakbola.id – Kabar perkembangan kabar tentang Marc Marquez terus dicari pada media dan pubik. Kali sebuah berita baru muncul dan mengagetkan banyak orang, Marc Marquez ternyata mengalami masalah pada saraf radialnya. Sebagaimana diwartakan Moto Race Nation, Jumat (25/12/2020), sebuah sumber terdekat Marc Marquez dan juga tim medis menyatakan bahwa sang pembalap mengalami masalah pada saraf radial di tulang hemerusnya. Masalah ini pun memengaruhi proses penyembuhan cedera lengan kanan Marquez yang masih terus berlanjut sampai saat ini.

Masalah pada saraf radial Marquez sendiri dikabarkan terjadi setelah menjalani operasi kedua. Alhasil, demi menyembuhkan cederanya, ia pun harus naik meja operasi lagi untuk ketiga kalinya pada awal Desember 2020.

Masalah saraf radial sendiri memaksa Marquez untuk memercayai tim medis lain dalam menangani cederanya. Ia telah beralih dari Rumah Sakit Dexeus, Barcelona, menjadi Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid.

Dampak besar pun dikabarkan bisa muncul pada kondisi Marquez, terutama dalam daya kekuatan mengangkat beban. Karena itu, tindakan pengobatan secepatnya perlu dilakukan agar masalah ini bisa segera teratasi.

Kini, setelah menjalani operasi ketiga, Marquez pun masih santer dikabarkan bakal naik meja operasi lagi. Ia bisa menjalani operasi yang keempat kalinya pada lengan kanannya dalam waktu dekat.

Jika hal ini benar terjadi, Marquez bisa saja absen di sepanjang MotoGP 2021. Sebab, proses penyembuhannya dipastikan takkan memakan waktu yang singkat.

Kabar ini tentu saja jadi berita buruk untuk Repsol Honda yang dalam beberapa tahun terakhir hanya mengandalkan jasa Marquez. Karena itu, kabar Honda yang tengah mencari rider cadangan untuk menggantikan Marquez terus santer beredar.

Nama Andrea Dovizioso pun paling dikaitkan. Sebab, Dovizioso diketahui tengah dalam status vakum di MotoGP 2021.

Gas Pol, Janji Valentino Rossi Di MotoGP Qatar 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here