Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid 6 Desember 2020

0
70
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid 6 Desember 2020Atletico Madrid vs Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Minggu 6  Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Wanda Metropolitano (Madrid).

Atletico Madrid sedang dalam enam kemenangan beruntun musim ini dan berada di posisi kedua dalam tabel liga. Tanpa kemenangan di liga sejauh musim ini, mereka akan kembali setelah menang 0-1 di tandang melawan Valencia dalam pertandingan liga terakhir.

Valladolid tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, hanya dengan hasil imbang. Pengunjung hanya memiliki dua kemenangan dalam 11 pertandingan mereka sejauh musim ini. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di kandang dengan Levante dalam jadwal kampanye.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid 6 Desember 2020

Head-to-head Atletico Madrid vs Real Valladolid (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 1-0 untuk Los Indios.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir.

Hanya satu dari dua belas pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Los Blancos telah mencatat sembilan dari sepuluh kemenangan terakhir mereka secara keseluruhan.

Tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka, termasuk empat pertandingan beruntun tak terkalahkan di Liga Champions.

Mereka akan menjadi tuan rumah setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Bayern Munich dalam jadwal.

Valladolid tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Pengunjung hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kampanye ini.

Di sisi lain, Los Indios tidak terkalahkan di kandang selama 21 pertandingan terakhir dalam jadwal keseluruhan mereka.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid

Atletico Madrid diam-diam luar biasa di La Liga, dan memiliki peluang bagus untuk memenangkan liga mengingat performa Barcelona dan Real Madrid saat ini. Penambahan Luis Suarez dari Barcelona telah terbukti menjadi akuisisi yang cerdik, sementara pemain muda Joao Felix telah meningkat setelah kepindahan uang besar dari Benfica musim panas lalu.

Real Valladolid, sebaliknya, kehilangan bek bintang Mohammed Salisu ke Southampton pada musim panas. Mereka finis di urutan ke-13 musim lalu, dan saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen. Gelandang Oscar Plano telah menjadi sumber kreativitas yang penting, sementara striker Shon Weissman belum bisa meniru performa Wolfsberger di klub barunya.

Atletico Madrid duduk di urutan kedua klasemen liga dengan dua pertandingan tersisa, dan akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola: Atletico Madrid 2-0 Real Valladolid

Atletico Madrid vs Real Valladolid Predicted XI

Atletico Madrid Predicted XI (3-4-2-1): Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Kieran TrippierKoke, Saul, Renan Lodi, Marcos Llorente, Angel Correa, Joao Felix

Real Valladolid Predicted XI (4-4-2): Jordi Masip, Pablo Hervias, Joaquin, Bruno Gonzalez, Nacho, Fabian Orellana, Fede San Emeterio, Ruben Alcaraz, Oscar Plano, Sergi Guardiola, Marcos Andre

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here