Sepakbola.id , Berita Transfer Terbaru Saudara laki-laki dan agen Gonzalo Higuain, Nicolas, telah mengonfirmasi bahwa penyerang Argentina itu akan meninggalkan Juventus dan tidak akan melanjutkan di Italia.

Mantan penyerang Napoli, yang telah meraih tiga Scudetti dan tiga Coppa Italia selama waktunya di Italia, akan pindah pada musim panas ini.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan kepada pemain berusia 32 tahun itu bahwa dia tidak memiliki masa depan di Turin dan agennya Nicolas telah mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa tawaran.

“Kami menghargai kejujuran Pirlo,” kata Nicola Higuain kepada Tuttosport. “Dia memberi tahu Gonzalo apa yang dia pikirkan. Itu tidak selalu terjadi, dan itu penting.

“Kami masih berbicara tentang seorang striker yang telah mencetak 350 gol dalam beberapa tahun terakhir. Untuk mencapai penghitungan itu, dibutuhkan waktu 10 tahun. Lalu sayangnya, kita cepat lupa.

“Kami berada di sepak bola dan kami tahu bahwa hal-hal ini bisa terjadi.”

Kakak Higuain mengklaim mantan striker River Plate itu tidak akan pernah pindah ke Boca Juniors dan menegaskan dia tidak akan melanjutkan di Serie A.

“[Ada minat] dari Prancis, Inggris, Spanyol, Cina, dan AS. Banyak tawaran, tapi tidak ada yang membuat kaki Anda gemetar.

“Kami akan mengevaluasi dengan tenang, tapi ada dua hal yang pasti; Gonzalo tidak akan bermain di Italia dan, yang terpenting, dia tidak akan pernah bermain untuk Boca Juniors.

Dia dibesarkan di River dan tidak akan pernah pergi ke saingan.

Diaz telah mendarat di Italia

Pemain sayap Real Madrid Brahim Diaz telah tiba di Italia, siap menandatangani kontrak dengan Milan: ‘Saya sangat senang berada di sini’.

Gonzalo Higuain Tinggalkan Serie A Italia,Brahim Diaz Mendarat Di Italia

Gelandang serang tersebut telah tiba untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Rossoneri sebelum menandatangani kesepakatan pinjaman untuk musim 2020-21.

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan Diaz didampingi oleh keluarganya dan pertama-tama akan menjalani tes SWAP untuk virus corona dan kemudian menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan sebelum menandatangani kesepakatan.

“Saya sangat senang berada di sini, Milan adalah klub yang hebat,” katanya kepada Tuttomercatoweb. “Forza Milan selamanya”.

Sumber football italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here