Prediksi Osasuna vs Real Madrid 10 Januari 2021

0
685
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Osasuna vs Real Madrid 10 Januari 2021Osasuna vs Real Madrid  dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Minggu 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio El Sadar.

Los Rojillos adalah tim yang agak baru di kompetisi ini, dan juga salah satu yang terburuk. Mereka saat ini berada di urutan kedua dari terakhir dalam klasemen, dan hanya menang tiga kali sepanjang musim ini di La Liga.

Sementara itu, tim Los blancos adalah juara bertahan liga, dan menempati urutan kedua klasemen saat ini. Mereka juga telah mencetak gol paling banyak sejauh ini dalam kontes, dan hanya dua tim lain yang kebobolan lebih sedikit dari mereka.

Selain itu, toppers Atletico memiliki keunggulan dua poin atas pasukan Zinedine Zidane, dan mereka juga diadu melawan pelanggan tangguh Bilbao akhir pekan ini.

Oleh karena itu, ini adalah kesempatan bagi 13 kali juara Eropa untuk naik ke puncak klasemen dalam pertandingan minggu ini, terutama dengan mereka bertanding dengan salah satu yang terburuk dari semuanya.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Real Madrid akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini di Estadio El Sadar.

Osasuna vs Real Madrid: Head-to-head (h2h)

Pasukan Zidane sedang dalam kemenangan tujuh pertandingan melawan lawan ini.

Mereka juga mencatatkan 20 dari 22 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak total 20 gol dari enam pertandingan sebelumnya digabungkan.

Pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-4 bagi tamu.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid

Pasukan Jagoba Arrasate ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Sociedad. Sementara itu, Los Blancos mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Celta Vigo.

Selanjutnya, Los Rojillos tidak pernah menang dalam sepuluh dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya, dan satu-satunya kemenangan selama peregangan ini datang melawan tim dari divisi bawah di Copa del Rey.

Di sisi lain, lawan mereka dalam delapan pertandingan tak terkalahkan, dan dari tujuh ini adalah kemenangan. Mereka juga hanya kalah tiga kali di laga tandang sejak Maret, dan salah satunya terjadi saat melawan Manchester City.

Selain itu, pasukan Zidane juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir, dan telah mencetak banyak gol selama itu.

Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Real Madrid dengan mudah memenangkan pertemuan yang akan datang ini, dan juga mencetak rentetan gol.

Berita Tim Osasuna vs Real Madrid

Osasuna tidak akan dapat memanggil Chimy Avila atau Ruben Martinez akhir pekan ini karena cedera, tetapi Oier kembali dari skorsing, sementara Darko Brasanac harus melepaskan pukulan untuk memulai di lini tengah.

Jonathan Calleri dipilih daripada Ante Budimir melawan Sociedad terakhir kali, dan gol pemain Argentina itu kemungkinan besar berarti dia mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan.

Roberto Torres dan Facundo Roncaglia keduanya berada di bangku cadangan akhir pekan lalu tetapi harus kembali ke XI untuk pertandingan ini, sementara Ruben Garcia, yang tidak terlibat melawan Olot, diharapkan berada di samping.

Sedangkan untuk Madrid, Rodrygo Goes masih absen karena cedera, sementara Dani Carvajal diskors akibat kartu kuning yang ia dapatkan saat melawan Celta.

Sergio Ramos absen akhir pekan lalu karena masalah perut, tetapi kapten klub, yang masih belum menandatangani kontrak baru, harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Absennya Carvajal bisa membuat Vazquez bermain sebagai bek kanan, yang berarti Vinicius Junior bisa mendapatkan tempat di sepertiga akhir bersama Karim Benzema dan Asensio.

Eden Hazard terlibat terlambat melawan Celta saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera, tetapi pemain internasional Belgia itu diperkirakan tidak siap untuk menjadi starter untuk Los Blancos.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid

Penampilan Madrid baru-baru ini luar biasa, dan kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan tandang yang nyaman akhir pekan ini. Osasuna telah bermain imbang di tiga pertandingan terakhir mereka tetapi belum pernah menang sejak akhir Oktober dan telah berjuang untuk mendapatkan hasil melawan raksasa ibu kota.

Prediksi terakurat Osasuna vs Real Madrid 0-2.

Prediksi susunan pemain Osasuna vs Real Madrid

Osasuna possible starting lineup:

Herrera; Roncaglia, D Garcia, Hernandez, Cruz; Moncayola, Oier, Brasanac; R Garcia, Calleri, Torres

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here