Sepakbola.id, Bursa Transfer Terkini Arsenal dikabarkan bertekad untuk merekrut penyerang Real Madrid James Rodriguez musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya membuat 14 penampilan untuk Los Blancos musim ini dan diyakini akan keluar dari klub menjelang kampanye 2020-21.

Atletico Madrid dianggap berada di puncak antrean pemain internasional Kolombia, tetapi menurut AS, Arsenal saat ini adalah tim yang menunjukkan minat terkuat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Gunners berminat sekali untuk membawa penyerang berpengalaman itu ke Stadion Emirates tepat waktu untuk kampanye 2020-21.

Rodriguez hanya tampil satu kali untuk Madrid di La Liga setelah periode lockdown, sementara dia dikeluarkan dari skuad yang melakukan perjalanan untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions pada Jumat malam.

Kesepakatan bintang Amerika Selatan yang ada di Bernabeu akan berakhir pada Juni 2021.

Liverpool tak tertark Thiago

Liverpool dilaporkan tidak mungkin merekrut gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara.

Selama beberapa minggu, pemain Spanyol itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield selama jendela transfer musim panas.

Liverpool Tak Tertarik Thiago, Arsenal Inginkan James Rodriguez

Dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun, pemain berusia 29 tahun itu dikatakan akan tersedia dengan bayaran sekitar £ 30 juta.

Namun, menurut Liverpool Echo, juara Liga Inggris itu tidak secara aktif mengejar kesepakatan untuk sang playmaker.

Laporan itu muncul setelah baru-baru ini disebutkan bahwa Liverpool harus menjual setidaknya satu pemain lagi untuk mengakomodasi kedatangan Thiago.

Paris Saint-Germain dikabarkan akan memantau situasi tersebut.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here