Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Desember 2020

0
63

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Desember 2020Manchester City vs Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 dimulai pada pukul 22:00 WIB dari Stadion Etihad (Manchester).

Manchester City akan merasa yakin akan kemenangan saat mereka menghadapi Fulham pada Sabtu .

Tim asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan terbaik mereka musim ini akhir pekan lalu dengan menghancurkan Burnley 5-0 dan striker Riyad Mahrez memiliki permainan yang mengesankan saat ia mencetak hattrick.

Pada pertengahan pekan City harus melakukan perjalanan ke Portugal untuk bermain melawan Porto di Liga Champions dan pertandingan itu berakhir 0-0. Tapi klub akan lolos ke babak sistem gugur bahkan jika pertandingan itu membuat mereka frustrasi. Itu juga merupakan permainan ekstra yang harus mereka mainkan dibandingkan dengan Fulham.

Dengan standar mereka City memiliki awal yang lambat untuk musim baru tetapi kemenangan akhir pekan lalu telah menempatkan mereka di tempat ke-11 dan mereka telah memainkan permainan lebih sedikit daripada kebanyakan tim lain, memenangkannya dan secara teori klub akan berada di tempat ke-5.

Di rumah, City telah dikalahkan sekali musim ini, tetapi kabar baiknya adalah mereka telah melewati 3 pertandingan terakhir mereka di Etihad tanpa terkalahkan.

Fulham benar-benar berjuang sejauh ini tetapi mereka meraih kemenangan fantastis Senin lalu untuk mengalahkan Leicester di laga tandang. Pertandingan berakhir 2-1 dan tidak banyak orang yang menyangka hal itu akan terjadi.

Pasukan Scott Parker memasuki pertandingan ini di tempat ke-17 dan hanya berjarak 1 poin dari zona degradasi. Kemenangan yang mengejutkan tidak akan mengubah posisi mereka tetapi bisa memberi klub keunggulan 4 poin dari tiga terbawah.

Man City

Manchester City vs Fulham: Head to Head

Terakhir kali klub bertemu di sini di liga adalah pada 2018 dan Manchester City menang 3-0.

Pertandingan terakhir yang dimainkan klub adalah di Piala FA di awal tahun dimana Manchester City menang 4-0.

The Citizens telah memenangkan tujuh pertemuan liga berturut-turut v Fulham.

City telah mencetak 14 gol melawan Fulham dalam empat pertemuan liga terakhir mereka.

Manchester City vs Fulham: Prediksi

Manchester City memiliki peluang besar bagi tim favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan tidak ada gunanya mendukung mereka untuk menang.

Fulham akan didorong oleh kemenangan mengejutkan mereka atas Leicester dan mereka tidak akan rugi di sini, meskipun mereka ingin menjaga skor tetap rendah.

City memiliki banyak pemain dan peluang mencetak gol dan untuk mendapatkan nilai dari permainan ini kami harus melihat pasar itu. Tapi ini harus menjadi kemenangan langsung bagi Guardiola yang akan mencari kemenangan kelima mereka musim ini.

Prediksi Manchester City vs Fulham

Fulham telah berkembang pesat di lini belakang sejak minggu-minggu awal musim, tetapi perjalanan untuk menghadapi Man City di Etihad Stadium tetap menjadi salah satu ujian terberat dalam sepak bola Inggris dan kami tidak dapat melihat apa pun selain kemenangan kandang yang nyaman.

The Cottagers harus mengambil kepercayaan diri yang besar dari kemenangan Senin di Leicester, tetapi dengan Man City telah menemukan kembali rekor kejam mereka di depan gawang akhir pekan lalu, kita dapat melihat tuan rumah meraih kemenangan sekali lagi.

Prediksi terakurat Manchester City vs Fulham 3-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Fulham

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Torres; Jesus

Fulham possible starting lineup:
Areola; Cordova-Reid, Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Loftus-Cheek, Reed, Anguissa, Lookman; Cavaleiro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here