Prediksi Bola Fulham vs Manchester City 14 Maret 2021

0
1086
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Bola Fulham vs Manchester City 14 Maret 2021Fulham vs Manchester City dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu dini hari WIB, 14 Maret 2021 di Craven Cottage. Pep Guardiola membawa raksasa City ke ibu kota untuk menghadapi Fulham.

Data dan fakta

Manchester City telah mengalahkan Fulham tanpa kebobolan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir tim.

Fulham gagal mencetak gol dalam enam dari delapan tugas kandang terakhir mereka.

Man City kebobolan lebih sedikit saat tandang daripada tim lain di Liga Premier musim ini.

Man City telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Keamanan masih terlihat untuk Fulham

Fulham mengambil langkah besar untuk memastikan kelangsungan hidup Liga Premier mereka akhir pekan lalu dengan kemenangan mengejutkan 1-0 atas Liverpool di Anfield, meskipun peluang mereka untuk mengambil posisi kedua yang tidak terduga melawan pemimpin klasemen Manchester City terlihat tipis.

The Cottagers yang jauh lebih berkembang telah merasakan kekalahan hanya dua kali dalam sepuluh tugas liga terakhir mereka, meskipun Citizens asuhan Pep Guardiola yang tak kenal lelah unggul di atas yang lain di divisi, dan Fulham bisa berjuang untuk menyamai kelas pengunjung mereka.

Kekalahan melawan City tidak akan banyak membantu pengejaran Fulham untuk keselamatan, dan tim Scott Parker masih akan berada dalam jarak ayunan dari tempat ke-17 tidak peduli hasilnya pada hari Sabtu.

Citizens bangkit kembali

Manchester City bangkit kembali dari kekecewaan hari derby mereka dengan gaya yang biasanya meyakinkan pada Rabu malam, ketika mereka mengalahkan Southampton 5-2 di Stadion Etihad.

The Citizens membangun kembali keunggulan 14 poin mereka atas United di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan mereka melawan Saints, dan City hanya membutuhkan enam kemenangan lagi dari sembilan pertandingan tersisa untuk mendapatkan gelar.

Clean sheet lainnya untuk City?

Standar pertahanan Man City telah sedikit menurun sejak Januari, meskipun ada banyak alasan untuk percaya bahwa The Citizens dapat mengklaim clean sheet bersama dengan tiga poin di Craven Cottage akhir pekan ini.

Prediksi Bola Fulham vs Manchester City 14 Maret 2021

City telah mengalahkan Fulham tanpa kebobolan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir tim, termasuk pertandingan liga putaran pertama antara kedua tim musim ini yang berakhir dengan skor 2-0 di puncak klasemen pada bulan Desember.

Hebatnya, juara terpilih Pep Guardiola itu hanya kebobolan delapan kali dalam 13 tes tandang musim ini secara keseluruhan, dan City menyisihkan tuan rumah mereka dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Sementara itu, Fulham, gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pergumulan Liga Premier terakhir mereka di kandang, dan City terlihat bertaruh bagus untuk menahan mereka dari pencetak gol di Craven Cottage lagi.

Berita Tim Fulham vs Manchester City

Daftar cedera Fulham termasuk kiper Marek Rodak dan gelandang Tom Cairney, keduanya akan berjuang untuk mempertaruhkan klaim mereka untuk peran awal minggu ini, jadi Parker memiliki sedikit masalah seleksi untuk kunjungan City.

Manajer tuan rumah memiliki banyak pilihan di bangku cadangan, dengan Aleksandar Mitrovic, Ruben Loftus-Cheek dan Andre Zambo Anguissa semuanya mendorong untuk memulai, tetapi akan sangat sulit untuk menjatuhkan salah satu dari XI yang menjadi starter dalam kemenangan hari Minggu di Liverpool.

Dengan Nathan Ake sekarang kembali dan tersedia untuk seleksi, Man City diberkati dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan akhir pekan ini, dan perubahan akan terjadi dengan mempertimbangkan pertarungan Liga Champions minggu depan.

John Stones telah lebih sering duduk di bangku cadangan dalam beberapa minggu terakhir tetapi berharap dapat dipanggil kembali ke starting XI pertama Guardiola di sini, sementara Joao Cancelo dan Rodri juga kemungkinan besar akan kembali meskipun daftar jadwal pertandingan padat.

Sergio Aguero masih dipermudah untuk kembali beraksi sehingga dapat dibatasi untuk tampil dari bangku cadangan sekali lagi, sementara Gabriel Jesus dan Raheem Sterling – yang terakhir membanggakan 10 gol dalam 16 perjalanan Liga Premier ke London – dapat dipercaya dari yang menit pertama.

Prediksi Fulham vs Manchester City

Fulham memiliki hak untuk percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi minggu ini setelah kemenangan mereka di Anfield, tetapi City yang fit sepenuhnya mewakili tekanan yang berbeda bagi Liverpool yang kehilangan kepercayaan. Tim tamu kemungkinan akan melihat ke depan untuk pertandingan Eropa mereka dengan Monchengladbach, tetapi mereka seharusnya tidak memiliki masalah mengatasi tim Fulham yang telah berjuang untuk mencetak gol kandang sepanjang musim, jadi kami hanya bisa membayangkan kemenangan tandang yang nyaman.

Prediksi bola Fulham vs Manchester City 0-2.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Manchester City

Fulham possible starting lineup:

Areola; Tete, Adarabioyo, Andersen, Aina; Decordova-Reid, Lemina, Reed, Lookman; Maja, Cavaleiro

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling