Sepakbola.id , Prediksi Siprus vs Republik Ceko 07 Oktober 2020 Siprus vs Republik Ceko dalam ajang uji coba Internasional pada Rabu, 7 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari AEK Arena.

Pasukan Johan Walem berada di peringkat hampir 100 oleh FIFA, sementara lawan mereka ditempatkan dengan nyaman dalam 50 tim pertama.

Anak buah Walem juga sedang dalam performa buruk saat ini, dan sudah hampir setahun sejak mereka memberikan penampilan yang bagus.

Selanjutnya, mereka juga ditempatkan di posisi terakhir di grup mereka di Liga C di Liga Bangsa-Bangsa, dan sejauh ini kalah dalam semua pertandingan mereka di kompetisi. Mereka juga satu-satunya tim yang belum mencetak gol di Grup C1.

Di sisi lain, Ceko terkunci dalam perlombaan dengan Skotlandia untuk posisi teratas di Grup B2, di Liga B. Jika mereka bisa mengamankan tempat pertama, mereka akan dipromosikan ke kompetisi papan atas bergengsi – di mana tim-tim terbaik di Eropa bermain.

Mereka juga telah mengamankan tiket ke Piala Eropa mendatang, setelah finis kedua di belakang Inggris di Grup A Kualifikasi.

Sementara itu, perhatikan bahwa lawan mereka melewatkan entri ke turnamen.

Selanjutnya, pasukan Jaroslav Silhavy juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h selama bertahun-tahun, dan mereka juga menjaga clean sheet di setiap game ini.

Karena itu, perkirakan kemenangan Republik Ceko Rabu ini.

Siprus vs Republik Ceko: Head-to-head (h2h)

The Locomotives memiliki rekor kemenangan yang sempurna melawan rival ini.

Terakhir kali dua bertemu, mereka mencatatkan kemenangan 0-2 di tandang.

Mereka belum kebobolan satu gol pun dalam pertandingan ini.

Kartu skor gabungan untuk dua pertemuan terakhir adalah 3-0, untuk mendukung mereka.

Siprus vs Republik Ceko: Prediksi

Pasukan Walem dalam lima pertandingan kalah, dan mereka kebobolan total 16 gol dalam prosesnya. Selanjutnya, mereka juga tidak pernah menang dalam 21 dari 25 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan juga mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Selain itu, mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h, dan sejauh ini mereka juga mempertahankan rekor pertahanan yang sempurna.

Pasukan Silhavy telah memberikan penampilan yang jauh lebih baik di turnamen internasional baru-baru ini, dan mereka juga ditempatkan jauh lebih tinggi di peringkat oleh FIFA – dibandingkan dengan lawan mereka.

Untuk alasan ini, perkirakan Republik Ceko akan memenangkan pertandingan hari ini.

Prediksi terakurat antara Siprus vs Republik Ceko adalah 3-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here