Sepakbola.id,  Ini Bek Terberat Yang Dihadapi Critiano Ronaldo dan Lionel Messi : Bukan Godin Atau RamosCristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama membuka diri tentang pemain bertahan terberat yang mereka hadapi dalam karier bermain mereka yang termasyhur.

Baik superstar Juventus dan kapten Barcelona telah mengumpulkan banyak penghargaan dalam perjalanan untuk membuktikan diri sebagai dua pemain terbaik sepanjang masa.

Tetapi Ronaldo dan Messi memiliki pertarungan yang adil dengan pemain bertahan dan beberapa terbukti jauh lebih sulit daripada yang lain.

Berbicara kepada DAZN, secara mengejutkan Messi tidak menyebut bek tangguh seperti Sergio Ramos dan Diego Godin sebagai lawan terberatnya.

Sebagai gantinya, pemenang Ballon d’Or yang enam kali itu memilih bek kanan Spanyol Pablo Maffeo, yang menurutnya terbukti merupakan oposisi “intens”.

Ini Bek Terberat Yang Dihadapi Critiano Ronaldo dan Lionel Messi : Bukan Godin Atau Ramos

“Penandaan tidak mengganggu saya – Anda tahu bahwa akan ada pertandingan yang sulit dan itu bisa aneh untuk selalu memiliki seseorang di sekitar Anda,” kata Messi.

“Sebenarnya, itu tidak pernah terjadi padaku sesering itu. Itu tidak menggangguku, tapi itu aneh.

“Pablo Maffeo dari Girona [adalah orang yang paling tangguh]. Itu intens!

“Saya tidak pernah mengeluh. Saya pikir kontak fisik dan tendangan adalah bagian dari permainan.

“Saya semakin kesal ketika bermain buruk dan saya menjadi sedikit lebih marah. Tetapi jika saya tidak [bermain buruk], itu bukan masalah, itu bagian dari permainan dan saya tidak menganggapnya pribadi.”

Ronaldo, sementara itu, telah bermain di Liga Premier, Serie A, La Liga dan Primeira Liga dalam karir klubnya.

Superstar Portugal berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa oposisi terberatnya datang dalam bentuk mantan pemain Arsenal dan Chelsea Ashley Cole.

Ini Bek Terberat Yang Dihadapi Critiano Ronaldo dan Lionel Messi : Bukan Godin Atau Ramos

“Selama bertahun-tahun saya mengalami beberapa pertempuran hebat dengan Ashley Cole, dia tidak memberi Anda waktu untuk bernafas,” kata Ronaldo kepada Coach Mag.

“Dia adalah pemain yang ulet ketika dia berada di puncaknya, cepat, tangguh dalam menangani. Anda tahu itu tidak akan pernah menjadi pertandingan yang mudah.”

Sumber sportbible

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here