Prediksi Montpellier vs PSG 06 Desember 2020

0
90

Sepakbola.id, Prediksi Montpellier vs PSG 06 Desember 2020Montpellier vs Paris Saint-Germain pada hari Minggu 06 Desember 2020 dini hari dalam pertandingan Ligue 1 berikutnya.

Paris Saint-Germain mendapatkan hasil yang mengesankan di Liga Champions, tetapi Montpellier juga dalam performa yang baik.

Montpellier akan menyambut kunjungan ke Paris Saint-Germain pada hari Minggu dalam pertandingan Ligue 1 berikutnya di Stade de la Mosson.

Montpellier datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Lorient Minggu lalu di Stade du Moustoir.

Gol babak kedua dari striker Serbia Petar Skuletic memastikan kemenangan untuk tim Michel Der Zakarian.

Paris Saint-Germain, di sisi lain, mengalahkan 10 pemain Manchester United 3-1 pada hari Rabu dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Dua gol dari superstar Brasil Neymar dan satu gol dari kapten dan bek tengah Marquinhos memastikan kemenangan penting bagi Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Inggris Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol untuk Manchester United, yang membuat gelandang Fred dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Head-to-Head Montpellier vs Paris Saint-Germain

Dalam 26 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah lima kali dan seri sembilan kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini, dengan Paris Saint-Germain mengalahkan sembilan pemain Montpellier 5-0. Gol dari pemain internasional Spanyol Pablo Sarabia, penyerang Argentina Angel Di Maria, superstar forward Kylian Mbappe, bek kiri Layvin Kurzawa dan gol bunuh diri dari bek veteran Daniel Congre memastikan kemenangan bagi PSG.

Kiper Montpellier Dimitry Bertaud dan gelandang muda Joris Chotard dikeluarkan dari lapangan untuk menambah penderitaan mereka.

Panduan bentuk Montpellier di Ligue 1: L-W-W-W-W

Panduan bentuk Paris Saint-Germain di Ligue 1: W-W-W-L-D

Prediksi Montpellier vs PSG 06 Desember 2020

Berita Tim Montpellier vs Paris Saint-Germain

Montpellier tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Michel Der Zakarian diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Paris Saint-Germain memiliki beberapa pemain yang tidak tersedia. Gelandang Pablo Sarabia, striker Argentina Mauro Icardi, pemain internasional Jerman Julian Draxler dan bek kiri Juan Bernat semuanya absen.

Cedera: Pablo Sarabia, Juan Bernat, Julian Draxler, Mauro Icardi

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Montpellier vs Paris Saint-Germain

Montpellier telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan duduk di urutan kelima di klasemen papan atas. Pemain internasional Aljazair Andy Delort sedang dalam performa terbaiknya, memimpin barisan dengan penuh percaya diri. Penyerang Gaetan Laborde terbukti berperan penting juga.

Paris Saint-Germain, sebaliknya, duduk di puncak klasemen liga. Setelah awal musim yang lambat, tim asuhan Thomas Tuchel telah menunjukkan performa terbaiknya dan pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe kembali tampil impresif.

Paris Saint-Germain, seperti kebanyakan pertandingan mereka di Ligue 1, akan menjadi favorit untuk menang melawan Montpellier.

Prediksi terakurat : Montpellier 1-3 Paris Saint-Germain

Montpellier vs Paris Saint-Germain Predicted XI

Montpellier Predicted XI (4-3-3): Jonas Omlin, Junior Sambia, Pedro Mendes, Daniel Congre, Mihailo Ristic, Jordan Ferri, Florent Mollet, Gaetan Laborde, Stephy Mavididi, Andy Delort, Teji Savanier

Paris Saint-Germain Predicted XI (4-3-3): Keylor Navas, Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Leandro Paredes, Ander Herrera, Rafinha, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here