Sepakbola.id, Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020 – Raksasa Inter Milan akan berusaha memenangkan Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka ketika mereka menghadapi Sevilla di final kompetisi 2020 pada Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB, 22 Agustus 2020.

Raksasa Italia, yang telah mengangkat Piala UEFA pada tiga kesempatan, membukukan tempat mereka di final berkat kemenangan 5-0 atas Shakhtar Donetsk pada Senin malam.

Runner-up klasemen Serie A 2019-20, tim asuhan Antonio Conte akan bertekad untuk mendapatkan beberapa trofi sebagai tanda kemajuan mereka selama 12 bulan terakhir.

Di sini, Sports Mole melihat bagaimana Inter bisa memainkan starting Line Up XI nya.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Keluar: Matias Vecino (lutut)

Diragukan: Alexis Sanchez (paha)

Setelah mengalahkan Shakhtar dengan lima gol di semifinal kompetisi, Conte bisa jadi kasus yang sama lagi dalam hal pemilihan tim.

Matias Vecino jelas absen karena cedera lutut, tetapi ada kemungkinan Alexis Sanchez – baru-baru ini menandatangani kontrak permanen dari Manchester United – dapat memainkan beberapa peran saat ia berjuang mengatasi masalah paha.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sama-sama menikmati musim yang luar biasa untuk Inter, dan keduanya akan kembali menjadi dua penyerang dalam formasi 3-5-2, dengan Ashley Young dan Danilo D’Ambrosio kemungkinan akan tampil sebagai bek sayap meski Cristiano Biraghi mendorong tempat di samping.

Alessandro Bastoni lagi-lagi diharapkan mendapatkan persetujuan diatas Milan Skriniar sebagai bagian dari tiga bek, sementara Roberto Gagliardini seharusnya lebih diutamakan daripada Christian Eriksen dan Stefano Sensi di lini tengah.

Borja Valero yang berpengalaman juga memberikan opsi untuk perubahan di area kunci, tetapi Conte kemungkinan akan kembali mengirim pemain XI yang sama ke lapangan, dengan Lukaku dan Martinez diharapkan melakukan kerusakan dalam serangan.

Sementara Sevilla juga akan berusaha untuk memenangkan Liga Europa / Piala UEFA untuk rekor keenam kalinya saat mereka menghadapi Inter Milan di final kompetisi pada Jumat malam.

Diragukan: Lucas Ocampos (knock)

Lucas Ocampos dipaksa keluar pada tahap awal babak kedua melawan United, dengan pemain Argentina itu mengalami cedera. Ocampos diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk final hari Jumat, yang akan menjadi dorongan besar bagi Sevilla, yang mungkin memiliki pemain lengkap yang tersedia.

Penyerang berpengalaman Luuk de Jong keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di semifinal, tetapi Youssef En-Nesyri bisa kembali mendapatkan anggukan sejak awal, dengan yang terakhir kembali diharapkan tampil sebagai pemain pengganti.

Munir El Haddadi berjuang untuk memberikan dampak melawan Setan Merah, dan tidak mengherankan melihat Suso kembali tampil di area yang luas, dengan Ever Banega, Fernando dan Joan Jordan di tiga lini tengah.

Ada kemungkinan pelatih kepala Julen Lopetegui akan memilih XI yang tidak berubah jika Ocampos dapat membuktikan kebugarannya, yang berarti bahwa orang-orang seperti Franco Vazquez dan Oliver Torres harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Diego Carlos – dikaitkan dengan tim seperti Barcelona, ​​Manchester City dan Liverpool – telah menjadi subjek spekulasi transfer dalam beberapa bulan terakhir, dan pemain Brasil itu akan kembali bergabung di jantung pertahanan oleh Jules Kounde.

Klub Spanyol itu membukukan tempat mereka di final berkat kemenangan 2-1 atas raksasa Inggris Manchester United di empat besar pada Minggu malam.

Inter, sementara itu, mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 untuk memastikan bahwa mereka akan hadir di acara pameran hari Jumat, yang seharusnya menjadi acara yang menarik.

Di sini, Sports Mole melihat bagaimana starting XI nya Sevilla di Cologne.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here