Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020 –Manchester United vs Chelsea dalam pertandingan semifinal Piala FA Senin tengah malam 20 Juli 2020 di Stadion Wembley. Dua dari klub kompetisi paling sukses bersaing langsung untuk mendapatkan tempat di final.

Man Utd kebobolan empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Chelsea menemukan gawangnya dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Chelsea hanya menjaga tiga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir Chelsea di Stamford Bridge.

Man Utd dan Chelsea memperbarui persaingan akhir musim

Manchester United vs Chelsea mengejar kesuksesan di sepanjang lintasan yang sama musim ini, dan pada hari Minggu, klub-klub yang bersaing untuk empat besar Liga Premier, akan bertarung semi final di empat besar Piala FA 2019/20.

Prediksi Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020

Dengan jadwal padat yang mendorong pemain dan peregangan sumber daya ke batas, baik Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard memiliki keputusan untuk membuat tentang tim yang mereka pilih untuk turunkan di Wembley, dengan kedua manajer diharapkan untuk melakukan perubahan pada XI mereka dengan komitmen liga yang lebih mendesak dalam pikiran.

United dan Chelsea telah bertemu tiga kali musim ini dalam dua pertandingan Liga Premier dan satu Piala Carabao, dan meskipun Mancunians muncul sebagai pemenang dari ketiga pertandingan, kedua belah pihak tampak sangat cocok di setiap kontes, termasuk 4-0 yang sangat menyanjung Kemenangan Setan Merah di pembuka musim mereka pada Agustus tahun lalu.

United mengakhiri kemenangan pertengahan minggu

United bersiap untuk slugfest semifinal mereka dengan kemenangan 2-0 di Crystal Palace, Kamis malam, berkat gol babak pertama dan kedua dari pasangan penyerang in form, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Seperti yang mereka lakukan melawan Southampton beberapa hari sebelumnya, United terlihat sedikit lamban melawan Eagles, dan ada tanda-tanda bahwa kelelahan bisa berakibat pada serangkaian pemain yang Solskjaer enggan untuk memutar sejak restart.

Di belakang, United tampak sangat lelah, dengan celah yang sama dibuka oleh Southampton pada hari Senin, dieksploitasi oleh lini depan Crystal Palace yang beruntung tidak mencetak gol.

Namun, pada akhir permainan mereka yang tajam, penyerang United terus memukau dengan Rashford dan Martial yang disebutkan di atas, yang menggabungkan dengan gemilang dengan Bruno Fernandes.

Chelsea gagal meyakinkan melawan Canaries

Chelsea juga, tampak kurang meyakinkan dalam kemenangan tipis 1-0 mereka atas Norwich City yang terdegradasi di Stamford Bridge pada Senin malam.

Prediksi Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020

Nerves tampaknya memiliki dampak pada finishing dan passing the Blues di sepertiga akhir, dan ada juga bukti yang menunjukkan bahwa kepercayaan diri Chelsea terpukul oleh kekalahan 3-0 mereka yang mengerikan di Sheffield United tiga hari sebelumnya.

Kekalahan Chelsea di Bramall Lane dua kali lipat tidak biasa karena itu adalah satu-satunya saat dalam 11 tugas terakhir klub di mana mereka gagal mencetak gol, meskipun kami tidak berharap The Blues bermain imbang lagi di Wembley pada hari Minggu.

Gol di kedua ujung diantisipasi

Dengan kekuatan terbesar Manchester United dan Chelsea yang ditemukan di daerah-daerah maju, kedua tim untuk mencetak gol layak dipertimbangkan untuk semi-final hari Minggu

United, yang telah mencetak 16 pertandingan berturut-turut sejak bermain imbang 0-0 dengan Wolves pada 1 Februari, telah menunjukkan dalam tiga pertemuan dengan Chelsea musim ini, bahwa mereka memiliki alat untuk membuka pertahanan The Blues.

Namun, dengan pertahanan mereka terus memberikan peluang, dan pilihan kedua stopper Sergio Romero kemungkinan akan memulai di bawah mistar, peluang mereka untuk menjaga the Blues dari pencetak gol untuk ketiga kalinya musim ini terasa tipis.

Bersama kedua tim kami untuk mencetak prediksi untuk hari Minggu, prediksi skor kami yang tepat memperkirakan hasil imbang 1-1 – hasil yang akan membutuhkan waktu tambahan.

Kelelahan, kegugupan, dan dua XI yang mungkin di reshuffle mungkin harus digabung untuk menjadikan pertandingan semi hari Minggu yang diperebutkan dan sangat menegangkan, dan bisa membutuhkan penalti untuk menentukan siapa yang mendapat tempat di final Piala FA.

Pertempuran Kunci: Marcus Rashford vs Reece James

Bek kanan pilihan pertama bek Chelsea César Azpilicueta tampil ketika Marcus Rashford mencetak dua gol untuk United dari sisi kiri dalam kemenangan 4-0 timnya atas the Blues Agustus lalu, dan meskipun pemain Spanyol itu memiliki banyak pengalaman, Frank Lampard mungkin memilih untuk  Reece James dalam upaya untuk memerangi ledakan Rashford.

James telah menikmati musim breakout dengan Chelsea pada 2019/20 dan bintang muda akademi klub telah tampil 32 kali di semua kompetisi sejak Agustus. James telah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di level atas, meskipun tes melawan Marcus Rashford akan mewakili salah satu tantangan terbesarnya musim ini.

Rashford telah menjarah total gol dalam dua penampilan melawan Chelsea musim ini, dan segar dari gol luar biasa yang diambil dan assist melawan Crystal Palace pada pertengahan minggu, penyerang lebar itu tampak siap menjadi penentu pertandingan United lagi.

Berita tim Manchester United vs Chelsea

Bek kiri Luke Shaw dan Brandon Williams sama-sama absen saat kemenangan United di pertengahan pekan atas Crystal Palace, meskipun yang lebih muda dari duo tersebut memiliki peluang lebih baik untuk kembali akhir pekan ini.

Di tempat lain, penjaga gawang spesialis Sergio Romero harus memulai dengan unggul di depan David de Gea, sementara Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembalikan Nemanja Matic ke timnya setelah pemain Serbia itu mulai dari bangku cadangan melawan Eagles.

Fred dan Daniel James juga akan berharap untuk terlibat sejak awal.

Billy Gilmour telah dikesampingkan untuk Chelsea, meskipun N’Golo Kante bisa cukup fit untuk tampil setelah waktu singkat.

Seperti saingannya di ruang istirahat yang berlawanan, Frank Lampard memiliki keputusan untuk mengambil alih sejumlah personel, dengan Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek dan Pedro semuanya mendorong untuk memulai.

Statistik Man United vs Chelsea

Man United tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Man United telah menang dengan 3 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man United telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man United telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea (semua kompetisi).

Chelsea telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Chelsea telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Prakiraan susunan pemain Man United vs Chelsea

Manchester United predicted line-up: Romero – Wan-Bissaka- Lindelof, Maguire, Williams – Matic, Pogba, Fernandes – James, Rashford, Martial

Chelsea predicted line-up: Arrizabalaga – James Rudiger, Zouma, Alonso – Jorginho, Mount, Kovacic – Willian, Pulisic, Abraham

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here