Sepakbola.id , Prediksi Austria vs Yunani 08 Oktober 2020Austria vs Yunani dalam ajang Uji coba Internasional pada Kamis 08 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:30 WIB dari Worthersee Stadion.

Burschen adalah salah satu tim dengan peringkat teratas di Eropa, dan mereka telah menunjukkan kaliber mereka dengan beberapa penampilan luar biasa selama setahun terakhir.

Saat ini, mereka sedang mencari promosi ke Liga A di Nations League, dan berusaha keras mengejar Rumania untuk posisi teratas di Grup B1.

Mereka juga telah mengamankan tiket masuk ke Euro 2021, setelah finis kedua di belakang Polandia di Grup G. Yang mengesankan, mereka bahkan mengungguli Polandia yang dipimpin oleh striker terbaik dunia saat ini – Robert Lewandowski.

Sementara itu, Sky Blue-Whites sedang mencoba peruntungan di League C di Nations League. Juga, meskipun upaya terbaik mereka, mereka tidak bisa lolos ke Piala Euro mendatang.

Mereka juga mengalami masalah dengan pertahanan mereka akhir-akhir ini, dan tim tidak terlalu sukses dalam tandang dalam beberapa tahun terakhir.

Kemungkinan besar, perkirakan Austria akan berada di atas angin Rabu ini.

Namun, pahami bahwa pasukan John Van’t Schip tidak terkalahkan dalam 12 bulan terakhir, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang hebat melawan rival ini.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Yunani akan mencetak setidaknya satu gol di Stadion Worthersee.

Austria vs Yunani: Head-to-head (h2h)

The Sky Blue-Whites memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Faktanya, mereka memiliki rekor kemenangan yang sempurna dalam pertandingan h2h, dengan mengabaikan satu hasil imbang pada tahun 2003.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertemuan sejauh ini.

Terakhir kali keduanya bertemu satu sama lain, mereka mencatatkan kemenangan 0-2.

Austria vs Yunani: Prediksi

Pasukan Franco Foda tidak terkalahkan dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Mereka juga memiliki peringkat yang relatif jauh lebih tinggi daripada pasukan Schip menurut FIFA, dan mereka juga berada di Liga B di Liga Bangsa-Bangsa – sementara rekan-rekan mereka satu anak tangga di bawah di Liga C.

Selanjutnya, Sky Blue-Whites telah mencatat total hanya tiga kemenangan tandang dalam dua tahun terakhir, dan ketiga kemenangan itu terjadi melawan beberapa tim terburuk di Eropa.

Karena itu, perkirakan Austria akan mencatatkan kemenangan pada Rabu ini.

Namun, perhatikan bahwa pasukan Schip memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h kecuali seri, dan mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertemuan tatap muka sejauh ini.

Selain itu, Burschen juga gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Oleh karena itu, perkirakan Yunani untuk menemukan bagian belakang jaring setidaknya sekali.

Prediksi terakurat antara Austria vs Yunani adalah 2-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here