Sepakbola.id , Prediksi Jerman vs Turki 08 Oktober 2020Jerman vs Turki dalam laga Persahabatan Internasional pada Kamis 08 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Venue RheinEnergieStadion (Koln).

Jerman vs Turki dalam pertandingan persahabatan di Venue RheinEnergieStadion pada hari Rabu waktu setempat dengan memperhatikan kampanye UEFA Nations League yang akan dilanjutkan pada hari Minggu.

Kedua tim memulai dengan buruk di grup masing-masing dan memiliki beberapa hal yang harus dilakukan.

Jerman sangat mengecewakan dalam pertandingan terakhir mereka di Swiss, beruntung berakhir dengan hasil imbang 1-1. Mereka bermain imbang dengan Spanyol di kandang pada pertandingan pembuka, yang merupakan hasil yang cukup adil.

Prediksi Jerman vs Turki 08 Oktober 2020

Pasukan Low melakukan perjalanan ke Turki untuk pertandingan Nation’s League berikutnya dan terbang pulang untuk menghadapi Swiss untuk mengakhiri jeda internasional ini.

Turki di sisi lain memulai dengan kekalahan 0-1 dari Hongaria sebelum kebuntuan tanpa gol dengan Serbia. Perjalanan ke Rusia selanjutnya diikuti oleh pertandingan kandang dengan Serbia saat mereka berusaha untuk mengurangi defisit 5 poin dengan pemimpin grup.

Tidak mengherankan jika Jerman mulai di sini sebagai favorit luar biasa di wilayah ganjil 1,4, sementara kemenangan tandang dapat didukung pada 8,50 dan hasil imbang pada 4,50.

Head-to-head Jerman vs Turki

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi pada kualifikasi Euro 2010/11 dan Mannschaft memenangkan kedua pertandingan kandang 3-0 dan tandang 3-1.

Menambahkan semifinal Euro 2008 ke dalam daftar, Jerman berada di tiga kemenangan pertandingan melawan Turki. Pertandingan di St. Jakob-Park di Basel itu menampilkan garis skor penuh waktu 3-2.

Prediksi Jerman vs Turki

Ini adalah pertandingan persahabatan dan hanya ada tiga hari sebelum pertandingan kompetitif berikutnya dan oleh karena itu kedua tim diharapkan mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

Meski begitu, sebelas nama pemain lapis itu pada hari Rabu akan terbukti terlalu bagus untuk Turki.

Pada saat yang sama, mengharapkan beberapa gol di kedua ujungnya, bahkan dengan semua kehebatan mereka, Jerman hanya mencatatkan satu clean sheet dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan di kandang sejak 2017. Sementara itu, Turki telah mencetak 10 dari 12 pertandingan persahabatan terakhir mereka jalan.

Prediksi terakurat antara Jerman vs Turki adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here