Sepakbola.id, Rumor Transfer Hari Ini Chelsea dilaporkan bisa mengamankan kesepakatan untuk penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz minggu depan.

Pemain internasional Jerman terus dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Stamford Bridge, meskipun pembicaraan tentang kepindahan telah mereda sejak Leverkusen melanjutkan kampanye Liga Europa mereka.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, klub Jerman tersebut kemungkinan tidak akan mengeluarkan sanksi sampai musim Eropa mereka berakhir, yang mungkin akan melawan Inter Milan pada Senin malam.

Romano mengisyaratkan bahwa kesepakatan bisa diselesaikan minggu depan, dengan Chelsea berharap € 80 juta (£ 72 juta) akan cukup untuk meyakinkan raksasa Bundesliga untuk menjual pemain bintang mereka.

Bayern Munich juga dikaitkan kuat dengan penyerang itu, tetapi juara Jerman itu diduga lebih suka menunggu hingga musim panas mendatang untuk mengontraknya, sementara Manchester United tampaknya memusatkan upaya mereka pada Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan untuk Leverkusen selama kampanye 2019-20, mencetak 17 gol dan menyumbang sembilan assist di semua kompetisi.

Arsenal dapatkan Coutinho

Arsenal dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Philippe Coutinho sebelum pindah ke Stadion Emirates musim panas ini.

Pemain internasional Brasil itu masih dipinjamkan ke Bayern Munich tetapi akan kembali ke klub induknya Barcelona menyusul partisipasi klub Jerman itu di Liga Champions.

Coutinho Setuju Gabung Arsenal, Chelsea Akan Mengamankan Kesepakatan Kai Havertz Minggu Depan?

Coutinho diduga kelebihan persyaratan di Camp Nou, dan spekulasi seputar kemungkinan pindah ke Arsenal telah meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Catalan Sport, The Gunners sekarang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain Amerika Selatan itu, yang akan tiba di Emirates Stadium dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam performa bagus untuk Bayern musim ini, mencetak sembilan kali dan menyumbang delapan assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Coutinho mencetak 41 gol dalam 152 penampilan Premier League selama membela Liverpool.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here