Berita MotoGP – Ajang MotoGP 2020 nampaknya menjadi ujian yang cukup berat bagi kubu Yamaha, karena sampai saat ini mereka masih belum menemukan solusi untuk YZR-M1 mereka. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat Fabio Quartararo menyerah mengejar podium di setiap seri.

El Diablo -julukan Quartararo- yang sukses meraih dua kemenangan pada dua balapan perdana. Quartararo melakukan pencapaian tersebut saat tampil di MotoGP Jerez dan MotoGP Styria.

Akan tetapi, masalah mesin pada motor Yamaha membuat performa pembalap Prancis itu justru kurang memuaskan di beberapa balaapn terakhir. Kendati demikian, situasi ini sama sekali tak menyurutkan ambisinya untuk meraih kemenangan.

“Kami tidak hanya kesulitan dengan rem, kami juga mengalami masalah di banyak area lainnya. Yamaha memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Situasinya tidak mudah sekarang,” ujar Quartararo, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb , Selasa (8/9/2020).

“Saya telah belajar dari masa lalu, tidak peduli berapa banyak orang mengatakan saya harus menang dan merebut gelar, hanya saya yang tahu tujuan dan potensi saya,” sambung Quartararo.

“Saya dan tim saya berdiskusi bersama tentang apa yang harus dilakukan dan hanya mereka yang dapat memberi tahu saya apa yang harus dilakukan,” lanjutnya.

“Mereka tahu bagaimana saya bekerja dan tidak ada yang memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan. Mereka menyuruh saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya suka motivasi seperti ini. Ini adalah hal yang sangat positif dalam tim kami,” tandas Quartararo.

Jack Miller Dapat Dukungan Dan Pujian Dari Rider F1 Ricciardo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here