Sepakbola.id, Starting XI Terbaik Pekan Ini Di Liga Champions : Champions League Team Of The Week – Liga Champions kembali lagi minggu ini dengan leg kedua babak 16 besar yang luar biasa berlangsung di seluruh Eropa sebelum kompetisi pindah ke Portugal.

Pertandingan utama melihat Manchester City mengalahkan Real Madrid untuk maju ke perempat final, menyamai kemenangan 2-1 mereka dari leg pertama untuk membangun kemenangan agregat 4-2.

Barcelona bergabung dengan mereka di perempatfinal dengan kemenangan 3-1 atas Napoli, sementara Lyon mengalahkan Juventus dengan gol tandang meski kalah di leg kedua.

Bayern Munich juga dengan aman menegosiasikan jalan mereka dengan kemenangan lain atas Chelsea untuk mengakhiri kemenangan agregat 7-1 yang gemilang.

Di sini, Sports Mole memilih tim minggu ini untuk leg kedua.

Starting XI Terbaik Pekan Ini Di Liga Champions : Champions League Team Of The Week

Tidak ada clean sheet selama empat pertandingan minggu ini, yang berarti tidak ada banyak persaingan untuk mendapatkan sarung tangan dan Marc-Andre ter Stegen mendapat penghargaan berkat dua penyelamatannya melawan Napoli.

Pemain Jerman itu bergabung dengan dua rekan satu klubnya di pertahanan, dengan Nelson Semedo dan Clement Lenglet melakukan pemotongan, yang terakhir berdasarkan golnya untuk membuka skor.

Starting XI Terbaik Pekan Ini Di Liga Champions : Champions League Team Of The Week

Sementara Raphael Varane mengalami mimpi buruk melawan Man City, Eder Militao tampil lebih mantap di sampingnya dan, meskipun Real Madrid tersingkir, dia cukupĀ  mengesankan untuk membuat XI minggu ini.

Alex Sandro juga merupakan bagian dari tim yang mengalami eliminasi, tetapi perannya dalam kemenangan Juventus pada malam itu sudah cukup untuk memberinya tempat di bek kiri.

Houssem Aouar memamerkan mengapa dia begitu didambakan meski kalah dari Lyon pada malam itu, dan dia pasti akan menjadi penting jika tim Prancis itu ingin melangkah lebih jauh dalam kompetisi.

Jumlah penampilan menyerang yang mengesankan yang tidak proporsional minggu ini berarti bahwa kami memiliki tim yang sedikit tidak seimbang tanpa gelandang bertahan, tetapi kami tidak bisa meninggalkan Kevin De Bruyne keluar dari samping setelah dia bermain bagus melawan Madrid.

Pep Guardiola membuat kejutan dengan memainkan Gabriel Jesus di kiri sejak awal dalam pertandingan itu, dan itu membuahkan hasil yang cepat saat ia merebut bola Varane dalam penguasaan bola untuk mengatur gol pembuka sebelum mencatatkan namanya sendiri di daftar pencetak gol untuk membawa City masuk. perempat.

Itu adalah lini depan bertabur bintang, dengan tiga dari empat pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions membentuk tim.

Cristiano Ronaldo memimpin dalam hal itu dan, meskipun dua golnya melawan Lyon tidak cukup untuk mengirim Juventus ke babak berikutnya, itu cukup nyaman untuk memberinya tempat di tim ini.

Saingan abadi Ronaldo, Lionel Messi, juga menentukan untuk membantu Barcelona dengan cukup nyaman dengan mengorbankan Napoli, sementara Robert Lewandowski melanjutkan penampilannya yang luar biasa musim ini dengan masterclass menyerang lainnya, mencetak satu gol dan membantu dua lagi dalam kemenangan 4-1 Bayern atas Chelsea.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here