Sepakbola.id , Prediksi Ukraina vs Swiss 04 September 2020Ukraina vs Swiss dalam ajang UEFA Nations League A pada Jumat 04 September 2020 dimana Kick-off pukul 19:45 WIB dari Arena Lviv.

Kedua tim ini memuncaki grup masing-masing di Kualifikasi Euro yang baru saja selesai. Namun, pasukan Andriy Shevchenko benar-benar memberikan pengaruh dalam kompetisi, setelah mereka tetap tak terkalahkan.

Faktanya, meski memiliki tim seperti Serbia dan juara bertahan Portugal, the Yellow and Blue mencatat enam kemenangan dan dua hasil imbang dari total delapan pertandingan mereka. Dan secara mengesankan, mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka di kandang dalam prosesnya.

Prediksi Ukraina vs Swiss 04 September 2020

Sementara itu, Negara Palang Merah mengatasi persaingan ketat dari Denmark dan Republik Irlandia untuk merebut posisi terdepan di Grup D di kualifikasi.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa keduanya siap untuk tantangan Kamis ini.

Dinamika lain yang harus dipertimbangkan sebelum pertandingan ini adalah – kedua tim ini berasal dari grup yang sama yang mencakup Spanyol dan Jerman. Singkatnya, untuk mengamankan posisi teratas (untuk melaju ke final), tampilan yang fenomenal akan dibutuhkan.

Beruntung bagi kedua regu ini, gol pembuka mereka tidak melawan salah satu dari dua raksasa di Grup A4. Dan pemenang dari pertemuan yang akan datang ini akan memiliki momentum besar di masa depan, sementara yang kalah akan secara efektif keluar dari persaingan untuk menjadi toppers.

Karena itu, perkirakan pertemuan sengit Kamis ini. Selain itu, mengingat sifat kompetitif kedua belah pihak, berharap untuk menemukan bagian belakang jaring juga.

Ukraina vs Swiss: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Ukraina vs Swiss bertemu terjadi pada tahun 2010, dalam pertandingan persahabatan. Kemudian, berbagi poin skor 2-2.

Sebelumnya, kedua tim tersebut telah bersaing di babak 16 besar Piala Dunia 2006. Kemudian, Si Kuning dan Biru menang lewat adu penalti.

Ukraina vs Swiss: Prediksi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kedua tim telah memuncaki grup masing-masing di kualifikasi Euro, dan tidak asing dengan situasi tekanan tinggi, atau tantangan. Selain itu, setelah penampilan spektakuler dalam pertandingan baru-baru ini, kepercayaan diri dan momentum berada pada level tinggi juga.

Faktanya, pasukan Shevchenko telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, sementara rekan-rekan mereka dalam tiga pertandingan menang, dan telah mencetak enam gol dalam pertandingan terakhir mereka saja.

Selain itu, Swiss berhasil mencapai semifinal di Nations League edisi sebelumnya, di mana mereka dikalahkan oleh juara bertahan, Portugal.

Kemungkinan besar, mengingat performa kedua skuad, mengharapkan gol dari kedua tim Kamis ini.

Namun, Kuning dan Biru cukup spektakuler akhir-akhir ini, dan terutama di rumah. Tepatnya, mereka tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan kandang di Kualifikasi Euro.

Faktanya, dalam prosesnya, mereka juga telah mengalahkan Portugal dengan skor 2-1, dan gol tunggal ini adalah satu-satunya kebobolan mereka di depan pendukung tuan rumah sepanjang turnamen.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Ukraina akan terhindar dari kekalahan setidaknya pada hari Kamis ini.

Prediksi terakurat Ukraina vs Swiss adalah 2-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here