Berita Liga Champions – Perjalanan Chelsea Musim ini masih belum selesai, karena mereka masih memiliki jadwal pertandingan di Liga Champions. Bukan lawan enteng Bayern Munich jadi lawan selanjutnya di Babak 16 Besar. Namun nampaknya Chelsea tidak memiliki motivasi untuk menang bahkan sudah menyerah duluan.

Liga Champions akan bergulir lagi di akhir pekan ini dengan leg kedua babak 16 besar. Salah satunya tersaji laga, Bayern Munich vs Chelsea pada Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Chelsea punya misi yang tak mudah. Leg pertama di kandang, Chelsea dicukur habis 0-3. Maka, Chelsea harus bisa mencetak minimal empat gol dan tanpa kebobolan kala bertamu ke kandangnya Bayern Munich nanti. Tentu, itu bukanlah hal yang mudah, mengingat Bayern Munich begitu gahar di kandang.

Manajer Chelsea, Frank Lampard ditanya bagaimana persiapan pasukannya di Liga Champions nanti. Jawabannya, menyiratkan bahwa The Blues sepertinya sudah pasrah apapun yang terjadi.

“Saya tidak memikirkan banyak untuk laga tersebut,” kata Lampard seperti dilansir BBC.

Frank Lampard menambahkan, dirinya hanya memikirkan para pemain yang cedera setelah pertandingan final Piala FA kontra Arsenal. Chelsea kalah di pertandingan itu dan tiga pemainnya cedera!

“Dua pemain cedera hamstring (Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta) dan satu lagi dislokasi bahu (Pedro). Willian dan N’Golo Kante masih cedera, begitu juga Ruben Loftus-Cheek,” lirih Lampard.

Frank Lampard memuji skuadnya yang tampil sepanjang musim 2019/2020. Dirinya pun rasanya tak sabar ingin menyiapkan segala hal untuk menyambut musim depan.

“Kami sudah di akhir musim yang panjang dengan situasi yang kritis. Saya bangga dengan tim yang tampil habis-habisan musim ini,” tutupnya.

Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 : Peringatan Varane Ke Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here