Berita MotoGP – Rider Suzuki Ecstar Alex Rins mengaku bahwa dia tak terlalu suka dengan Sirkuit Le Mans Prancis, karena sirkuit tersebut tidak cocok dengan gaya membalapnya. Ia Tetap menatap optimis balapan di MotoGP Prancis 2020.

Pada akhir pekan ini, para pembalap MotoGP 2020 memang siap beraksi kembali memperebutkan podium dan poin untuk klasemen. Memasuki seri kesembilan, balapan bertajuk MotoGP Prancis 2020 akan digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu 11 Oktober 2020 malam WIB.

Kabar kurang menyenangkan pun muncul jelang bergulirnya MotoGP Prancis 2020. Sebab, hujan diprediksi mengguyur Sirkuit Le Mans di pekan balapan. Jika benar hujan turun, ini akan menjadi balapan pertama dalam kondisi basah di MotoGP 2020.

Rins sendiri tak hanya mengkhawatirkan soal cuaca semata. Ia juga punya rasa cemas soal penampilannya karena SirkuitLe Mans dinilai bukan trek yang baik baginya.

Tetapi, kondisi ini tak membuat rasa optimisme Rins meluntur. Ia bahkan yakin bahwa hasil manis bisa diraih dalam balapan MotoGP Prancis 2020. Sebab, motor balap Suzuki musim ini dinilai bekerja sangat baik.

Hal itu bisa dibuktikan lewat hasil manis yang terus diraih oleh Rins dan juga Mir. Bahkan, Mir kini sudah berhasil bersiang memperebutkan gelar juara MotoGP 2020 karena tengah menempati urutan kedua di klasemen sementara,

“Mendapat podium terakhir kali di balapan kandang saya adalah perasaan yang luar biasa dan saya pasti bertujuan untuk berdiri di atas podium lagi secepat mungkin,” ujar Mir, sebagaimana dikutip dari laman resmi Suzuki, Kamis (8/10/2020).

“Le Mans bukanlah trek terbaik bagi saya. Tetapi, GSX-RR saya terasa nyaman di hampir setiap sirkuit tahun ini, jadi saya ingin sekali berkendara dan melihat apa yang bisa dilakukan,” tukasnya.

Diprediksi Hujan, Jack Miller Waspada Dengan Sirkuit Le Mans Yang Banyak Menikuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here