Sepakbola.id, Rumor Transfer Terbaru – Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz dilaporkan akan menjelaskan kepada klub Jermannya minggu ini bahwa ia ingin bergabung dengan Chelsea selama bursa transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 21 tahun itu tetap menjadi subyek banyak spekulasi, dengan sejumlah klub diyakini tertarik untuk merekrut pemain internasional Jerman itu menjelang kampanye 2020-21.

Chelsea tampaknya berada di kepala antrian untuk penyerang, meskipun, dengan Havertz dianggap tertarik untuk bergabung dengan tim Frank Lampard diatas tim seperti Real Madrid dan Manchester United.

Kai Havertz Ingin Dilepas ke Chelsea Akhir Pekan Ini

Menurut Bild, Leverkusen akan kembali berlatih pada hari Kamis, dan Havertz akan memberi sinyal bahwa ia ingin bergabung dengan The Blues musim panas ini ketika kedua pihak bertemu kembali.

Klub Liga Premier diduga menunggu untuk memastikan tempat Liga Champions untuk kampanye 2020-21 sebelum meluncurkan tawaran resmi untuk pemain muda itu.

Havertz menikmati kampanye 2019-2020 yang mengesankan untuk Leverkusen, mencetak 17 kali dan mendaftarkan sembilan assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Chelsea telah meningkatkan serangan mereka menjelang musim depan dengan pemain penyerang Maroko Hakim Ziyech dan striker Jerman Timo Werner dari Ajax dan RB Leipzig masing-masing.

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here