Sepakbola.id, RB Leipzig vs Atletico Madrid 13 Agustus 2020 : Correa Dan Vrsaljko Dinyatakan Positif Virus Corona – Diumumkan pada hari Minggu bahwa dua pemain di Atletico Madrid dinyatakan positif mengidap virus corona dan sekarang, Senin ini, telah dikonfirmasi oleh klub bahwa mereka adalah Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

Dengan demikian, mereka berdua tidak dapat melakukan perjalanan ke Lisbon untuk babak delapan besar Liga Champions.

Kabar baik untuk Atletico Madrid, bagaimanapun, adalah bahwa tidak ada pemain atau pelatih lain yang mengembalikan hasil positif setelah mereka semua menjalani tes baru pada hari Minggu.

RB Leipzig vs Atletico Madrid 13 Agustus 2020 : Correa Dan Vrsaljko Dinyatakan Positif Virus Corona

Keluarga Correa dan Vrsaljko juga dites dan hasilnya juga negatif.

Atletico Madrid mengungkap identitas kedua kasus tersebut dalam pernyataan yang dirilis pada Senin sore.

“Layanan medis klub telah menerima otorisasi dalam kedua kasus tersebut untuk mengungkapkan identitas dan untuk mengakhiri spekulasi,” kata pernyataan itu, sebelum berterima kasih kepada media karena tidak mengungkapkan identitas sampai sekarang.

“Correa diisolasi di rumah tanpa menunjukkan gejala apa pun.” Vrsaljko, yang baru pulih dari cedera saat jauh dari grup, juga tidak menunjukkan gejala dan juga tinggal di rumahnya.

“Namun, kasus Vrsaljko dianggap sudah diselesaikan oleh otoritas kesehatan sejak dia menghasilkan antibodi beberapa bulan lalu.” Dokter akan memantau kedua pemain tersebut, seperti yang diuraikan dalam protokol kesehatan.

Sumber Marca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here