Sekarang Jorge Lorenzo Punya Target Lain, Yakni Ingin Jadi Pelatih

0
97

MotoGP | Sepakbola.id – Jorge Lorenzo mantan Rider MotoGP saat sudah tidak menjadi tes rider dari Yamaha. Saking Nganggurnya dia ingin beralih profesi mulai dari presenter balap sampai ingin jadi pelatih. Lorenzo memang harus kembali mengakhiri romansanya dengan Yamaha di pentas MotoGP. Dia tak mendapat kontrak baru untuk menjadi test rider Yamaha untuk gelaran MotoGP 2021.

Yamaha lebih memilih Cal Crutchlow untuk mengisi posisi tersebut pada musim ini. Sejatinya, keputusan Yamaha membuat Lorenzo kecewa. Sebab, dia punya harapan besar untuk terus melanjutkan pekerjaannya dalam pengembangan motor balap Yamaha di MotoGP.

Tetapi, kondisi ini dipastikan Lorenzo tak membuatnya menjadi stres. Sebab, dia sudah membayangkan sejumlah pekerjaan baru yang bisa membuatnya tetap terlibat dengan dunia balap motor.

Mulai dari menjadi komentator di televisi hingga melatih atau menjadi manajer pembalap pun siap dijajal oleh Lorenzo. Pastinya, dia tak merasa berkecil hati usai kehilngan pekerjaan tersebut.

“Itu niat saya (melanjutkan bersama Yamha). Tetapi jika itu tidak berhasil, saya tidak akan sampai tak bisa tertidur di malam hari,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (28/1/2021).

“Saya masih memiliki banyak proyek dalam pikiran yang tidak terlalu membuat stres,” lanjutnya.

“Saya bisa membayangkan bekerja sebagai komentator televisi atau merawat pembalap sebagai manajer atau melatih sebagai pelatih,” tutur Lorenzo.

Lorenzo sendiri diketahui sudah pension menjadi pembalap professional MotoGP sejak 2019. Ia mengumumkan keputusan tersebut saat tengah membela Repsol Honda bersama Marc Marquez.

Morbidelli Ungkapkan Beda Jadi Rekan Rossi Dan Quartararo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here