Harapan Tinggi Manchester United Untuk Dapatkan Son Heung-min

0
26

Liga Inggris | Sepakbola.id – West Brown mantan pemain Manchester United cukup terkesan dengan permainan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur. Brown Berharap Son bisa bergabung dengan MU. Di sepanjang musim kompetisi 2020-2021, Son sejatinya menampilkan performa yang luar biasa. Tercatat, dari 18 kali bertanding, pemain berkebangsaan Korea Selatan itu telah membukukan 13 gol dan enam assist.

Menurut Brown, Son tidak hanya piawai dalam mencetak gol, namun juga memiliki kemampuan membangun serangan. Ia menilai pemain seperti itu dibutuhkan oleh Man United, yang kerap mengalami kebuntuan mencetak gol.

Sayangnya, Son justru membuat Man United harus terbantai di Old Trafford dengan skor 6-1 musim ini. Dalam laga tersebut, ia mencetak dua gol. Beruntung bagi Man United, mereka mampu bangkit setelah jeda internasional.

“Jeda internasional setelah kekalahan Tottenham mungkin datang di waktu yang tepat. Saya sangat suka Tottenham, dan saya mencintai Son Heung-min. Saya mencintainya. Saya berharap dia ada di Manchester United,” ujar Brown, dinukil dari Goal, Jumat (11/12/2020).

“Pertndingan itu adalah contoh sempurna dari hal-hal yang tidak bisa Anda biarkan terjadi. Ini memberi Anda peringatan besar. Jika Anda tidak bangkit, Anda akan dikalahkan, dan pada kesempatan itu, itu adalah skor yang berat,” lanjutnya.

Baca juga : Tagar Ole Out Jadi Trending Jelang Derby MU vs Manchester City | Sepakbola.id

Meski Man United tidak punya Son, namun kualitas lini serang Setan Merah dinilai Brown sudah cukup bagus berkat kehadiran Bruno Fernandes. Sebab, Bruno mampu mengalirkan bola dengan baik sehingga dapat menciptakan peluang menjadi gol.

“Dengan Bruno Fernandes dan kekuatan serangan yang mereka miliki, mereka dapat menghukum tim mana pun. Seperti yang telah mereka buktikan,” jelas Brown.

Hanya saja, Brown menyayangkan karena catatan penampilan Man United di kandang sendiri justru tidak bagus musim ini. Padahal pada pertandingan tandang, mereka mampu tampil tidak terkalahkan di liga sejauh ini.

“Rekor kandang mereka sama sekali tidak brilian. Sedangkan saat bermain tandang, saya pikir mereka tampil bagus. Ini hanya tentang memilah performa saa tampil di kandang, dan itu adalah sesuatu yang jelas coba dilakukan Ole Gunnar Solskjaer,” papar Brown.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here