Sepakbola.id, Liga Italia, Juventus , Reaksi Cristiano Ronaldo Soal Pemecatan Maurizio Sarri Mega superstar Cristiano Ronaldo menggambarkan perjalanan musim 2019/2020 bersama Juventus di medsos Instagram Officialnya hanya sehari setelah Maurizio Sarri dipecat sebagai pelatih.

Kapten Timnas Portugal yang diberitakan tidak akur dengan Allenatore Sarri itu, tidak memberikan komentar atau memberikan dukungan kepada manajer Italia tersebut, membuatnya sangat jelas di mana dia berdiri dalam situasi tersebut.

“Musim 2019/20 sudah berakhir bagi kami, lebih lama dari biasanya tetapi lebih cepat dari yang kami harapkan,” tulis Ronaldo.

Reaksi Cristiano Ronaldo Soal Pemecatan Maurizio Sarri

“Sekarang saatnya refleksi, saatnya menganalisis pasang surut karena berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan. Klub besar seperti Juventus harus selalu berpikir seperti yang terbaik di dunia, bekerja seperti yang terbaik di dunia, sehingga kami dapat menyebut diri kami salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia.”

“Memenangkan Serie A sekali lagi di tahun yang sulit adalah sesuatu yang sangat kami banggakan. Secara pribadi, mencetak 37 gol untuk Juventus dan 11 untuk tim nasional Portugal adalah sesuatu yang membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi baru dan keinginan untuk terus melakukan yang lebih baik dan lebih baik setiap tahun.”

“Tapi fans menuntut lebih banyak dari kami. Mereka mengharapkan lebih banyak dari kita. Dan kita harus mewujudkannya, kita harus memenuhi harapan tertinggi. Semoga liburan singkat ini memungkinkan kita semua membuat keputusan terbaik untuk masa depan dan kembali dengan lebih kuat dan lebih berkomitmen dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi!”

Juventus memang sukses meraih gelar Scudetto kesembilan secara beruntun, namun mereka gagal di babak 16 besar Liga Champions. Juve kalah agregat gol tandang 2-2 dari Lyon.

Hanya berselang beberapa jam setelah Juve tersingkir dari kompetisi Eropa, masa depan Sarri langsung diputuskan oleh manajemen.

Sumber footballitalia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here