Berita Liga Inggris – Salah satu pemain andalan Chelsea di posisi Sayap, Willian Dikabarkan mulai mendekati Arsenal musim depan. Alasan kepindahan Willian menurut dia bukan karena masalah uang.

Willian dan Chelsea sepertinya tak menemui kata sepakat. Willian masih mau bermain lebih lama, tapi The Blues tak mau memberinya kontrak lama-lama.

“Chelsea hanya memberi kontrak dua tahun, tapi saya maunya tiga tahun. Jadi, saya belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea,” katanya seperti dilansir Mirror.

Willian tahun ini berusia 31 tahun. Pihak klub Chelsea punya prinsip, mereka tidak akan memberi kontrak lebih dari dua tahun bagi pemain di atas usia kepala tiga.

Willian sendiri merupakan pemain paling senior di Chelsea. Diboyong dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala sejak tahun 2013, pemain asal Brasil itu selalu mendapat posisi utama di pos sayap.

Willian sudah mengemas 339 penampilan di seluruh kompetisi dengan 63 gol dan 62 assist. Lima trofi dipersembahkannya, termasuk dua kali juara Premier League.

Mirror melansir, seorang sumber terdekat Willian membeberkan bahwa si pemain tersebut akan bergabung ke Arsenal musim depan. Tak ayal, The Gunners siap memberinya kontrak tiga tahun.

Willian pun tak mempersoalkan masalah gaji. Sebab, Willian sudah betah tinggal di London.

Padahal, beberapa klub dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat berniat mendatangkan Willian, salah satunya klub milik David Beckham yakni Inter Miami. Willian pun diming-imingi gaji besar.

Akan tetapi, pemain berambut kribo itu masih merasa cukup mampu bersaing di kompetisi Eropa. Willian hanya mau bermain sepakbola di level tertinggi.

Jack Wilshare Yakin Ada Yang Tidak Beres Dengan Internal Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here