Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Bournemouth 04 Juli 2020 –  Manchester United akan menjadi tuan rumah bagi Bournemouth akhir pekan ini, Sabtu 04 Juli 2020 pukul 21:00 WIB. Bisakah mereka mendorong The Cherries lebih jauh ke dalam masalah?

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam kondisi panas, memenangkan 4 dari 5 terakhir mereka.

Bournemouth yang terancam degradasi baru saja dibantai 1-4 dikandang oleh Newcastle United. Setelah kekalahan telak tersebut, mereka akan menuju ke Old Trafford untuk berhadapan dengan Ole Gunnar Solskjaer yang bangkit kembali bersama Manchester United. Setan Merah tentu saja menang 0-3 atas Graham & Brighton & Hove Albion yang nyaman minggu ini.

Keberuntungan kedua belah pihak tidak bisa terpisah jauh sekarang, dengan United memimpikan ke Liga Champions dan The Cherries hanya berdoa untuk bertahan hidup. Tentu saja, itu hanya membuat taruhannya lebih tinggi.

Manchester United vs Bournemouth Head-to-Head

Terakhir kali Manchester United vs Bournemouth bertemu , ada hasil yang tidak terduga. Bournemouth mengalahkan United di Stadion Vitality pada November, dengan gol dari Josh King cukup untuk mengklaim ketiga poin.

Namun, kemenangan itu mendahului rentetan lima kekalahan beruntun bagi tim Eddie Howe. Bisa dibilang, mereka belum pulih sejak itu. Mereka kalah ketiga game mereka sejak kampanye dimulai kembali, dan belum menang sejak 1 Februari.

Bagi United, kekalahan dari Bournemouth merupakan indikasi awal naik turunnya musim mereka. Namun, itu tampaknya sudah tenang sekarang dan pasukan Solskjaer belum pernah kalah sejak 22 Januari.

Luar biasa, kedua tim hanya bermain satu sama lain di 17 kesempatan – sebuah bukti dari Bournemouth baru-baru ini mendaki divisi. United tentu saja secara historis mendominasi proses, memenangkan 11 pertandingan itu.

Faktanya, kemenangan terbaru Cherries atas mereka adalah kemenangan pertama mereka atas Setan Merah sejak 1989.

Panduan bentuk Manchester United: W-D-W-W-W

Panduan bentuk Bournemouth: L-D-L-L-L-L

Berita Tim Manchester United vs Bournemouth

Ole Gunnar Solskjaer berada dalam posisi yang bagus saat ini dalam hal cedera. Hanya pemain cadangan Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang akan diragukan untuk pertandingan ini. Dan dengan masa istirahat yang solid setelah menang atas Brighton, dia seharusnya tidak perlu melakukan terlalu banyak perubahan.

Cidera: Tidak ada

Diragukan: Phil Jones, Axel Tuanzebe

Hukuman: Tidak ada

Tidak seperti Solskjaer, keberuntungan Eddie Howe dengan ketersediaan pasukan tidak terlalu bagus. Striker utama Callum Wilson akan melewatkan pertandingan ini sebagai bagian dari skorsing dua pertandingannya. Di sisi lain, rekan serangnya Josh King akan berharap untuk kembali dari cedera pergelangan kaki.

Sementara itu, bek kiri Charlie Daniels tetap di meja perawatan dengan cedera lutut serius yang dideritanya pada bulan Agustus. Dan tentu saja, ini dengan asumsi tidak ada anak buah Howe yang mengalami cedera saat melawan Newcastle malam ini.

Cidera: Charlie Daniels, Simon Francis

Diragukan: Tidak ada

Hukuman: Callum Wilson

Manchester United vs Bournemouth Diprediksi XI

Prediksi Manchester United XI (4-2-3-1): David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial

Bournemouth  XI (4-5-1): Aaron Ramsdale, Jack Stacey, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith, David Brooks, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Penagihan Philip, Joshua King, Dominic Solanke

Prediksi Manchester United vs Bournemouth

Terlalu banyak yang berubah sejak hasil pada bulan November untuk dapat memprediksi kesal Bournemouth lainnya di sini. Sejak kedatangan Bruno Fernandes, United tampak semakin berbahaya , dan tidak lagi hanya mengandalkan serangan balik seperti dulu.

Bournemouth, di sisi lain, tampak terlihat lebih lemah pada minggu ini dan disingkirkan oleh Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan terakhir mereka plus Newcastle semalam.

Hasil buruk melawan Newcastle United membuat pasukan Eddie Howe semakin memble, tetapi mengharapkan hasil positif tiga hari kemudian di Old Trafford terasa terlalu penuh harapan. Setan Merah kemungkinan besar akan menggebrak mereka dalam pertandingan yang mengingatkan kemenangan terakhir mereka atas Sheffield United dan Brighton.

Prediksi: Manchester United 3-0 Bournemouth

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here