Sepakbola,id , Berita Transfer Real Madrid, Empat Kesepakatan Penjualan Yang Harus Dilakukan Dalam 28 Hari –  Real Madrid memiliki waktu hingga 5 Oktober untuk memangkas skuad tim utama mereka.

Los Blancos bertujuan untuk menghasilkan 150 juta euro dalam penjualan pemain musim panas ini karena mereka berupaya mengamankan masa depan keuangan klub.Sejauh ini, penjualan Achraf Hakimi, Oscar Rodriguez, Javi Sanchez dan James Rodriguez, ditambah pinjaman dari Jesus Vallejo, Dani Ceballos, Reinier Jesus, Brahim Diaz dan Takefusa Kubo, telah membawa 110 juta euro ke dalam pundi-pundi Real Madrid.

Dengan hanya kurang dari satu bulan hingga jendela transfer ditutup, klub telah menetapkan sendiri target empat pemain lagi keluar.

Gareth Bale

Pemain asal Wales itu, tanpa diragukan lagi, adalah pemain yang paling ingin digeser oleh Real Madrid dan Zinedine Zidane sebelum 5 Oktober.

Berita Transfer Real Madrid, Empat Kesepakatan Penjualan Yang Harus Dilakukan Dalam 28 Hari

Klub akan menghemat hampir 70 juta euro untuk gaji jika mereka berhasil menyingkirkan Bale, yang memiliki sisa kontrak dua tahun di sana.

Namun, menemukan tim baru untuk Bale bukanlah tugas yang mudah saat ini karena sang pemain senang melihat sisa kontraknya.

Terlebih lagi, tidak satu pun dari sedikit klub yang tertarik untuk merekrut Bale musim panas ini yang bersedia membayar gaji setinggi itu untuk pemain yang belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Terlebih lagi, Real Madrid tidak mempertimbangkan melepas sang penyerang secara gratis musim panas ini untuk mengimbangi penghasilannya yang besar. Tidak ada skenario yang dikesampingkan, termasuk di mana pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan satu musim lagi dengan dibekukan dari skuad tim utama oleh Zidane .

Mariano Diaz

Real Madrid telah mencapai kesepakatan pinjaman dengan Benfica untuk melepas penyerang, tetapi pemain tersebut tidak ingin pergi.

Zidane telah menjelaskan bahwa Mariano bukan bagian dari rencananya, bahkan dengan Luka Jovic yang gagal di depannya dalam urutan kekuasaan.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki sisa kontrak tiga tahun di Estadio Santiago Bernabeu dan mendapatkan 4,5 juta euro per musim.

Sergio Reguilon

Ferland Mendy dan Marcelo menghalangi pemain berusia 23 tahun itu untuk mendapatkan tempat dalam susunan pemain Real Madrid Zidane musim ini.

Alhasil, Los Blancos mencari solusi musim panas ini setelah bek kiri itu kembali dari peminjaman selama satu musim di Sevilla.

Manchester United, Tottenham, Juventus dan Inter semuanya telah melakukan pendekatan untuk merekrut pemain internasional Spanyol itu, sementara Sevilla masih berharap untuk mendapatkannya kembali dengan status pinjaman.

Real Madrid telah menetapkan harga yang diminta sebesar 25-30 juta euro untuk Reguilon, tetapi mereka mungkin memilih untuk meminjamkannya untuk musim lain sehingga dia dapat bergabung kembali dengan tim utama jika Marcelo pergi musim panas mendatang.

Borja Marayol

Kepindahan ke Lazio hampir diberikan hanya beberapa minggu yang lalu, tetapi sekarang Valencia telah muncul.

Los Che mencari striker setelah kepergian Rodrigo Moreno ke Leeds dan Mayoral, setelah bermain untuk tetangga Levante, akan menjadi pilihan yang masuk akal. Mayoral menyukai kota Valencia dan ingin tetap bermain di LaLiga Santander, tetapi Lazio dan Marseille masih sama-sama tertarik.

Sumber marca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here