Sepakbola.id, Rumor Transfer Hari Ini Manchester United dilaporkan berharap bisa mendatangkan Jadon Sancho tepat waktu untuk pertandingan pembuka Liga Premier 2020-21 melawan Crystal Palace pada 19 September.

The Red Devils disebut-sebut telah membuat terobosan dalam mengejar penyerang Borussia Dortmund, yang sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama beberapa bulan terakhir.

BVB telah menegaskan dalam sejumlah kesempatan bahwa United telah melewatkan tenggat waktu untuk menandatangani pemain internasional Inggris itu, tetapi jendela transfer masih dibuka hingga awal Oktober.

Menurut jurnalis Norwegia Fredrik A. Filtvedt, yang menulis untuk Dagbladet, bos United Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa merekrut pemain Inggris itu sebelum bentrok dengan Palace di Old Trafford.

Pemain berusia 20 tahun itu harus terdaftar sebagai pemain United pada pukul 12 malam pada hari Jumat sebelum pertandingan agar dia memenuhi syarat untuk turun ke lapangan melawan tim Roy Hodgson.

Setan Merah diyakini telah membuat kemajuan kuat dalam diskusi mereka dengan agen Sancho, meskipun Dortmund masih dikatakan tidak siap untuk menurunkan harga yang diminta sebesar £ 108 juta.

Partisipasi United di tahap akhir Liga Europa berarti mereka telah diberi waktu seminggu ekstra untuk memulihkan diri sebelum memulai kampanye domestik mereka.

Fred membantah laporan keluar dari Manchester United

Gelandang Manchester United, Fred, menepis laporan bahwa dia bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Manchester United Berharap Jadon Sancho Tersedia Untuk Pertandingan Vs Crystal Palace, Fred Bantah Pergi Dari Man U

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke rencana Ole Gunnar Solskjaer musim lalu, membuat 48 penampilan di semua kompetisi termasuk 23 pertandingan Liga Premier.

Namun, penandatanganan Donny van de Beek dan kembali ke kebugarannya Paul Pogba kemungkinan akan melihat persaingan untuk mendapatkan tempat tumbuh pada 2020-21, yang mengarah ke spekulasi bahwa Fred bisa pergi.

Galatasaray dan Roma termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan pemain Brasil itu, tetapi dia menegaskan bahwa dia tidak berencana meninggalkan Old Trafford.

“Saya ingin tetap di sini – itu keinginan saya. Saya tidak ingin pergi. Seperti yang selalu saya katakan, saya ingin menjadi pemain penting dan memenangkan trofi untuk klub ini,” kata Fred kepada FourFourTwo.

“[Kedatangan Van de Beek] berarti kami semakin kuat dan itu bagus untuk semua orang di United. Kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk musim ini karena itu akan lebih menuntut: kalender penuh dan kami membutuhkan skuad yang kuat untuk bersaing untuk setiap judul.

“Ketika Anda bermain di klub besar, akan selalu ada persaingan – saya sudah terbiasa. Sudah seperti itu sejak hari pertama di United.”

Pertandingan pertama United di musim baru tidak akan datang pada 19 September, ketika mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here