Arsenal Digosipkan Boyong Yunus Musah Dan Eriksen, Tottenham Tertarik Dengan Mateta, Chelsea Pertahankan Giroud

0
52

Liga Inggris | Sepakbola.id – Memasuki Akhir Bulan November 2020 ini, beberapa tim sudah melakukan perburuan pemain untuk dipersiapkan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Kabar datang Dari Arsenal yang dikabarkan berminat memboyong Yunus Musah Dari Valencia.

Everton, Leeds United dan Wolves juga dikabarkan tengah mengintah pemain berusia 17 tahun itu yang kontraknya akan berakhir pada 2022.

Arsenal secara teratur mengirim tim pengintai untuk menonton Musah di Mestalla, tetapi dia tidak terburu-buru meninggalkan Valencia pada tahap kariernya ini.

Tidak hanya Musah, Arsenal pun terpancing untuk mendatangkan Christian Eriksen yang terbuang dari Inter Milan. tetapi tidak berencana untuk memboyong mantan bintang Tottenham tersebut, klaim Daily Star. Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund sekarang diharapkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bintang Denmark pada Januari mendatang.

baca juga : Kabar Gembira! Liga Inggris Boleh Kembali Dihadiri Penonton Mulai 2 Desember | Sepakbola.id

Striker Mainz Jean-Philippe Mateta adalah subjek yang menarik bagi Tottenham menurut Calcio Mercato. Jose Mourinho ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu untuk meningkatkan persaingan merebut tempat utama di lini depan Spurs tahun depan.

Di Lain pihak , Frank Lampard menekankan pentingnya peran Olivier Giroud di Chelsea setelah dia mencetak gol kemenangan melawan Rennes di Liga Champions.

“Saya pikir Oli tahu betapa saya senang dengannya. Saya harap dia tahu betapa saya bergantung padanya,” kata Lampard.

“Setiap pemain ingin memainkan setiap pertandingan dan itu adalah bagian yang mustahil dari pekerjaan saya untuk membuat mereka semua bahagia, tetapi mudah-mudahan dia tahu dan merasa puasa.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here