Sepakbola,id , Berita Tim Chelsea : Kondisi Tim, Cedera, Suspensi Skorsing vs Brighton & Hove Albion- Chelsea membuka kampanye Liga Premier mereka pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB dengan perjalanan yang relatif singkat ke Stadion Amex untuk menghadapi Brighton & Hove Albion.

Meskipun mendapat istirahat dua hari ekstra dibandingkan dengan beberapa rival mereka, The Blues kembali beraksi lebih dari lima minggu setelah tersingkir dari Liga Champions ke Bayern Munich.

Sementara off-season telah memberi beberapa pemain cukup waktu untuk pulih dari cedera, Frank Lampard terus harus berurusan dengan sejumlah masalah seleksi.

Berita Tim Chelsea : Kondisi Tim, Cedera, Suspensi Skorsing vs Brighton & Hove Albion

Di sini, kami mengumpulkan berita cedera dan skorsing terbaru Chelsea menjelang pertemuan melawan lawan tim Pantai Selatan .

Ben Chilwell

Status: Keluar

Jenis cedera: Pergelangan Kaki

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Meskipun merampungkan uang besar ke The Blues, Chilwell tiba di Stamford Bridge dengan cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada Juli. Sementara bek kiri mendekati untuk kembali ke pelatihan penuh, dia tidak akan tampil dalam pertandingan pembukaan tim.

Billy Gilmour

Status: Keluar

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Setelah menderita cedera lutut yang parah saat melawan Crystal Palace pada bulan Juli, Gilmour harus absen paling cepat hingga akhir musim gugur.

Christian Pulisic

Status: Sangat meragukan

Jenis cedera: Hamstring

Kemungkinan tanggal pengembalian: 20 September (vs. Liverpool)

Setelah mengalami cedera hamstring serius saat melawan Arsenal di final Piala FA bulan lalu, dikhawatirkan Pulisic bisa menghabiskan beberapa bulan di meja perawatan. Namun, pemain internasional AS mungkin akan kembali  akhir bulan ini.

 

Hakim Ziyech

Status: Sangat meragukan

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: 14 September (vs. Brighton)

Pada pertandingan pembukaannya untuk the Blues dalam pertandingan persahabatan melawan lawan hari Senin, Ziyech mengalami apa yang digambarkan sebagai ” lutut sedikit terkilir”. Mengingat banyaknya pilihan Chelsea di sepertiga akhir, akan mengejutkan jika ada peluang diambil pada pemain internasional Maroko.

Daftar suspensi Chelsea

Mateo Kovacic

Lama larangan: Satu pertandingan

Setelah mendapat kartu merah pada tahap akhir final Piala FA, Kovacic akan absen dari skuad di Stadion Amex.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here