Sepakbola.id, Rumor Transfer : Paul Pogba Perpanjang Kontrak 5 Tahun, Inter Siap Jual Eriksen – Manchester United dilaporkan hampir memperpanjang kontrak Paul Pogba hingga akhir kampanye 2024-25.

Sejak mengungkapkan lebih dari setahun yang lalu bahwa ia ingin mengambil tantangan baru, Pogba sering dikaitkan dengan peralihan ke Real Madrid atau Juventus.

Namun, sejak pulih sepenuhnya dari cedera selama jeda paksa karena pandemi coronavirus, pemenang Piala Dunia itu terkesan bersama Bruno Fernandes.

Dengan United tampaknya memiliki masa depan yang lebih menjanjikan dengan pasangan hadir di lineup awal, The Sun mengklaim bahwa Pogba telah mengurungkan niat pergu.

Laporan itu mengatakan bahwa pemain Prancis itu berada di ambang menulis kontrak lima tahun, mengikatnya ke United sampai setelah ulang tahunnya yang ke-32.

Raksasa Liga Premier diduga berharap untuk mengumumkan perjanjian di akhir musim.

Inter Ingin jual Eriksen

Inter Milan dilaporkan terbuka untuk menguangkan Christian Eriksen selama jendela transfer berikutnya.

Sejak meninggalkan Tottenham Hotspur ke San Siro pada bulan Januari, pemain berusia 28 tahun telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di XI pertama.

Rumor Transfer : Paul Pogba Perpanjang Kontrak 5 Tahun, Inter Siap Jual Eriksen

Pemain internasional Denmark telah diberikan delapan pertandingan awal dan tujuh pertandingan pengganti di semua kompetisi, menyumbang tiga gol dan tiga assist.

Namun, menurut Media Set, bos Inter Antonio Conte bersedia mempertimbangkan tawaran untuk Eriksen selama beberapa bulan mendatang.

Setelah membayar hanya £ 17 juta untuk playmaker pada awal Januari, ada saran bahwa raksasa Serie A akan siap untuk menyetujui penjualan £ 55 juta.

Meskipun pengembalian biaya semacam itu mungkin tidak realistis mengingat iklim keuangan saat ini, itu membuka kemungkinan Eriksen diizinkan untuk bergabung dengan klub baru untuk kedua kalinya tahun ini.

sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here