Sepakbola.co.id, Prediksi Italia vs Estonia 12 November 2020 Italia vs Estonia dalam laga uji coba Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadio Artemio Franchi.

Gli Azzurri adalah salah satu kelas berat dunia sepak bola, dan telah demikian selama seabad terakhir. Mereka harus memuji empat kemenangan Piala Dunia, dan hanya Brasil yang pernah memenangkan lebih banyak.

Mereka baru-baru ini telah melalui masa-masa sulit, dan bahkan gagal lolos ke Kejuaraan Dunia edisi 2018 – yang mengakhiri rentetan kemenangan beruntun sejak 1958.

Namun, rasa malu itu hanya membuat mereka bersemangat, dan sejak itu mereka bermain dengan sepenuh hati. Mereka ada benarnya untuk membuktikan kepada semua orang yang ragu, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka melihat peralatan makan besar di lemari mereka.

Kejuaraan kontinental akan diselenggarakan tahun depan, dan tahun berikutnya Piala Dunia bergengsi. Tim memiliki banyak hal untuk dipersiapkan, dan kami dapat mengharapkan mereka untuk memberikan salah satu upaya terbaik mereka pada Rabu ini.

Mereka dengan mudah menjadi favorit untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan minggu ini, dan terlebih lagi karena mereka diadu dengan salah satu tim terlemah di dunia. Dan bahkan lebih banyak lagi, The Blueshirts juga memiliki rekor kekalahan 100% melawan lawan ini.

Nantikan kemenangan Italia di Stadio Artemio Franchi.

Italia vs Estonia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Roberto Mancini memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini sejak 1993.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih di setiap pertandingan sejak itu.

Mereka kebobolan total hanya dua gol dalam periode 27 tahun terakhir.

Gli Azzurri mencatatkan kartu skor gabungan 9-1, dari tiga penampilan terakhir di kandang.

Prediksi Italia vs Estonia 12 November 2020

Italia vs Estonia: Prediksi

Pasukan Martinez berada dalam rekor 19 pertandingan tak terkalahkan, dan dalam prosesnya mereka telah melewati 11 pertandingan kemenangan. Mereka kebobolan total hanya satu gol dari empat pertandingan sebelumnya, sementara telah mencetak enam gol atau lebih dalam dua dari enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka dalam 13 pertandingan tanpa kemenangan, dan telah melalui empat pertandingan terpisah dan enam kekalahan pertandingan dalam prosesnya. Di laga tandang, mereka belum mencetak satu gol pun dalam lima pertandingan terakhir, meski sebagai gantinya mereka kebobolan total 16 gol.

Di atas semua itu, Gli Azzurri memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h sejak 1993, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan ini.

Mempertimbangkan semua pengamatan ini, mengharapkan kemenangan Italia Rabu ini, dan itu juga dalam gaya. Berharap juga banyak gol dalam permainan, dan mungkin mengharapkan anak buah Martinez melakukan tugas berat dalam hal itu.

Prediksi terakurat Italia vs Estonia 3-0.

Italy vs Estonia Predicted XI

Italy Predicted XI (4-3-3): Salvatore Sirigu, Danilo D’Ambrosio, Gianluca Mancini, Francesco Acerbi, Cristiano Biraghi, Manuel Locatelli, Bryan Cristante, Gaetano Castrovilli, Domenico Berardi, Moise Kean, Stephan El Shaarawy

Estonia Predicted XI (4-4-2): Karl Jakob Hein, Taijo Teniste, Nikita Baranov, Marten Kuusk, Artur Pikk, Frank Liivak, Vladislav Kreida, Martin Miller, Vlasiy Sinyavskiy, Konstantin Vassiljev, Rauno Sappinen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here