Sepakbola.id , Prediksi Monaco vs Leims 23 Agustus 2020 – Monaco akan memulai kampanye Ligue 1 Prancis 2020-21 mereka pada hari Minggu 23 Agustus 2020 ketika mereka menyambut Reims di Stade Louis II untuk pertandingan pembuka.

Tim tuan rumah mengakhiri kampanye 2019-20 di urutan kesembilan sebelum pandemi virus korona menyebabkan pengabaian musim, sementara Reims mengamankan tempat keenam dan rute ke Liga Europa.

Pratinjau pertandingan Monaco vs Reims

Sementara Monaco berhasil meningkatkan hasil akhir 2018-19 mereka di musim terakhir, manajer baru Niko Kovac akan menyadari tugas berat yang dia hadapi saat tim berusaha untuk menantang sepak bola Eropa kali ini.

Juara Ligue 1 delapan kali itu mengakhiri kampanye 2019-20 di papan tengah klasemen dengan 40 poin untuk ditampilkan dari 28 pertandingan, meskipun Monaco hanya terpaut satu poin dari enam besar sebelum musim dibatasi.

Prediksi Monaco vs Reims 23 Agustus 2020

Namun, finis di urutan kesembilan tidak cukup untuk mencegah Robert Moreno dibebaskan dari tugasnya di awal musim panas – terlepas dari fakta bahwa Monaco hanya menderita satu kekalahan dari enam pertandingan liga terakhir mereka di musim terakhir.

Kovac memiliki sejumlah besar talenta yang dimilikinya di Fontvieille, dan Les Monegasques mengakhiri pramusim mereka dengan sempurna dengan kemenangan 2-0 atas AZ Alkmaar.

Selain itu, penampilan kandang Monaco menunjukkan bahwa Reims akan bersiap untuk uji coba sore ini – tim Kovac memiliki delapan kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal dan belum gagal mencetak gol di Stade Louis II sejak Agustus lalu.

Sementara itu, Reims akan berusaha membangun kampanye fantastis 2019-20 mereka yang membuat mereka lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 58 tahun.

Juara enam kali Ligue 1 itu berhasil merangkai empat pertandingan beruntun tak terkalahkan di papan atas tepat sebelum periode lockdown, dan Reims menyelesaikan satu poin lebih baik dari posisi ketujuh Lyon setelah 28 pertandingan, sementara Nice hanya finis di depan. Sisi David Guion pada poin head-to-head.

Sementara pendukung setia Reims tidak diragukan lagi akan melihat ke depan prestasi tim mereka di Eropa untuk musim 2020-21, pasukan Guion harus terlebih dahulu menjalani perjalanan yang membebani ke Monaco karena mereka ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun di jalan di Ligue 1.

Pasukan Guion mengambil bagian dalam sembilan pertandingan persahabatan pramusim dalam persiapan untuk musim baru, dan pesaing Liga Europa mencatat kemenangan 3-1 atas Midtjylland, klub Denmark dalam pertandingan terbaru mereka.

Monaco vs Reims bermain imbang 1-1 dalam pertandingan ini pada akhir Februari, tetapi tim tamu hanya berhasil menang dalam satu dari 10 pertemuan terakhir antara kedua klub di semua kompetisi.

Berita Tim Monaco vs Reims

Striker Monaco Stevan Jovetic menerima kartu merah langsung saat mereka kalah dari Nice sebelum penutupan, tetapi pemain berusia 30 tahun itu akan tersedia di sini setelah liga mengumumkan bahwa pemain yang menjalani larangan tiga pertandingan akan menerima pengecualian.

Namun, Jovetic sepertinya tidak akan menggantikan Wissam Ben Yedder di lini depan, dengan pemain Prancis itu mencetak 18 gol di liga musim lalu untuk berbagi penghargaan pencetak gol terbanyak dengan Kylian Mbappe.

Bek berperingkat tinggi Benoit Badiashile dan Axel Disasi – yang terakhir bersiap untuk reuni dengan mantan klub Reims – keduanya bersaing untuk tampil sejak peluit pembuka.

Sementara itu, Guion hanya memiliki satu pemain absen dalam bentuk striker Yunani Anastasios Donis, yang berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Gelandang Marshall Munetsi juga dilaporkan mengalami cedera di area yang sama, tetapi pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam starting line up melawan Midtjylland dan dapat mempertahankan tempatnya di sini.

Prediksi terakurat adalah Monaco 3-1 Reims

Kovac akan sangat ingin melihat tim Monaco-nya memulai awal yang sempurna akhir pekan ini, dan sementara Reims telah kalah dari lawan akhir pekan mereka, tim tandang tentu tidak bisa diremehkan. Namun, tiga penyerang Monaco memiliki kecepatan dan keterampilan untuk menyebabkan banyak masalah bagi pertahanan Reims, jadi kami mendukung tim tuan rumah untuk menjadi yang terbaik di pertandingan babak pembukaan.

Monaco possible starting lineup:
Lecomte; Aguilar, Badiashile, Disasi, Ballo-Toure; Tchouameni, Fofana, Golovin; Martins, Ben Yedder, Onyekuru

Reims possible starting lineup:
Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi, Chavalerin; Cafaro, Berisha, Zeneli; Dia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here