Manchester United Siap Datangkan Pemain Sekelas Bruno Fernandes

0
511

Liga Inggris | Sepakbola.id – Masa Paul Pogba Di Manchester united nampaknya bakal segera berakhir. Menurut beberapa info Setan merah akan melepas Pogba pada bursa Trnasfer Awal Thaun 2021 ini. Juventus disebut-sebut siap mendatangkan gelandang berpaspor Prancis tersebut. Jika Pogba benar hengkang, siapa pemain yang akan didaratkan kubu The Red Devils?

Menurut laporan ibTimes, manajemen Man United memburu gelandang Sporting Lisbon, Pedro Goncalves. Gelandang 22 tahun itu disebut-sebut mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Pogba.

Man United sepertinya ingin mengulangi sukses ketika mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Digaet seharga 55 juta euro, gelandang asal Portugal itu mendongkrak performa Man United.

Total dari 47 pertandingan di semua kompetisi, Bruno Fernandes mengoleksi 27 gol dan 17 assist. Koleksi 27 gol terhitung tinggi, mengingat posisi Bruno Fernandes merupakan seorang gelandang.

Berkat bantuan Bruno Fernandes, Man United lolos ke tiga semifinal ajang yang berbeda, yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa. Musim ini, Man United bersaing di jalur juara Liga Inggris.

Man United kini duduk di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 33 angka, sama persis dengan Liverpool di puncak. Jika Man United menang atau imbang atas Burnley dalam laga ke-17 mereka pada Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB, Setan Merah anak naik ke puncak klasemen.

Karena itu, Man United coba mengulangi sukses Bruno Fernandes dengan mendatangkan Pedro Goncalves. Sama seperti Bruno Fernandes, Pedro Goncalves juga tampil tajam.

Dari 12 penampilan di Liga Portugal 2020-2021, ia mengoleksi 11 gol! Fleksibilitas permainan merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Pedro Goncalves.

Selain apik ditempatkan sebagai gelandang, Pedro Goncalves juga bisa dimainkan sebagai winger kanan, kiri hingga playmaker. Karena itu, Pedro Goncalves yang dibanderol Sporting Lisbon USD73 juta atau setara Rp1,02 triliun merupakan tenaga tambahan yang luar biasa bagi Man United.

Lionel Messi Sudah Tua, Barcelona Sudah Persiapkan Pemain Pengganti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here