AC Milan vs Torino, Zlatan Ibrahimovic Bakal Beraksi

0
825

Liga Italia | Sepakbola.id – Pekan ke-17 Liga Italia Seria A Musim ini AC Milan bakal melawan Torino di San Siro. Jelang pertandingan ini Pioli memberikan kabar baik, salah satu pemain andalannya bakal hadir lagi di lapangan. Di pertandingan Milan sebelumnya, yakni melawan Juventus, Rossoneri sejatinya harus tampil tanpa sejumlah pemain intinya. Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Ante Rebic, Sandro Tonali, hingga Alexis Saelemaekers tidak bisa dimainkan karena berbagai alasan.

Pada akhirnya, Milan pun tumbang dengan skor 1-3 dari Juventus. Maka dari itu, mereka akan mencoba bangkit dan mencari pelampiasan saat berhadapan dengan Torino. Meski begitu, pada pertandingan kali ini pun Milan masih tak bisa diperkuat oleh sederet pemain andalan mereka.

Tercatat hanya Tonali saja yang bisa kembali bertanding lantaran hukuman kartu merahnya sudah berakhir. Sedangkan Ibrahimovic, meski sudah kembali berlatih dengan tim, masih belum bisa dimainkan. Walau demikian, ia akan tetap datang ke San Siro guna memberi dukungan.

“Dia (Ibrahimovic) telah menyelesaikan programnya. Dia telah melakukan beberapa pekerjaan, tetapi menurut saya dia tidak akan tersedia (untuk pertandingan) besok,” papar Pioli, dinukil dari Football Italia, Sabtu (9/1/2021).

Pioli sendiri tidak memungkiri bahwa badai cedera yang menerpa Milan ini membuatnya cukup dipusingkan. Meski begitu, ia bersyukur karena kemungkinan saat melawan Cagliari di pertandingan berikutnya, Ibra, Saelemaekers, dan Bennacer sudah bisa diturunkan.

“Kami harus mengertakkan gigi, jika dua cedera ditambahkan, (pemain) kami akan banyak absen. Kami harus melawan, kami harus melakukannya dengan baik,” terang Pioli.

“Jika ada tujuh, delapan, sembilan pemain yang hilang, akan normal untuk menghadapi kesulitan. Tapi para pemain akan segera kembali dan kami dapat melakukan rotasi,” lanjutnya.

“Dalam prediksi kami dan para staf, mereka (pemain yang cedera) akan kembali saat melawan Cagliari. Mereka melakukannya dengan baik (untuk pemulihan), tetapi mereka tidak memaksakan diri,” tandas mantan pelatih Fiorentina itu.

Kasus berbeda sayangnya terjadi pada Rebic dan Rade Krunic. Kedua pemain tersebut absen lantaran dinyatakan positif Covid-19. Maka dari itu mereka harus menepi selama dua pekan untuk isolasi mandiri, terhitung sejak Rabu 6 Januari 2021.

Juventus Tanpa Matthijs De Ligt Melawan Sassuolo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here