Berita Liga Italia – Aurelio De Laurentiis Presiden Klub Italia Napoli, Dikabar positif Virus Corona dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak klub melalui situs resmi mereka.

Kasus COVID-19 di sepakbola belakangan ini terus berkembang. Banyak pemain sepakbola yang terpapar setelah menjalani libur kompetisi dan teranyar adalah De Laurentiis selaku presiden Napoli.

“SSC Napoli mengonfirmasi bahwa presiden klub Aurelio De Laurentiis telah dites positif COVID-19 setelah melakukan tes kemarin,” tulis keterangan pers Napoli.

Menurut laporan La Repubblica, De Laurentiis sempat hadir di pertemuan para petinggi klub Serie A sebelum dipastikan mengidap virus Corona. Padahal, De Laurentiis tahu dalam keadaan kondisi tidak fit.

Selain itu, para saksi mata mengklaim De Laurentiis tidak selalu memakai masker dengan benar ketika berbicara dengan Presiden klub lain, bahkan dengan wartawan setelah pertemuan. Sekarang semua yang menghadiri dalam pertemuan Lega Serie A harus dites dan berpotensi mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan.

Mengingat musim Serie A akan dimulai pada 19 September dan negosiasi pasar transfer sedang berjalan lancar, sikap ceroboh De Laurentiis itu bisa merusak semua kegiatan sepakbola di Italia.

Napoli sebelumnya juga pernah mengonfirmasi pemainnya terpapar virus corona. Adalah Andrea Petagna, yang dinyatakan terpapar pada 20 Agustus.

Italia salah satu negara di Eropa yang punya kasus virus corona sangat tinggi. Sejauh ini sudah ada lebih dari 282 ribu kasus dengan 211 ribu orang lebih sembuh dan 35.577 meninggal dunia. Khusus di Naples, ada 8.769 kasus dengan 2.871 orang sembuh dan 401 meninggal dunia.

Juventus Ditawari Traore, Morata Ingin Kembali Ke Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here