Sepakbola.co.id, Prediksi Belanda vs Spanyol 12 November 2020Belanda vs Spanyol dalam ajang uji coba Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Amsterdam Arena.

Ada sejarah besar antara kedua tim ini dalam satu dekade terakhir. Dalam final Piala Dunia 2010 yang menyakitkan, La Roja mengalahkan lawan yang sama ini di perpanjangan waktu melalui kartu skor 1-0, untuk mengangkat gelar pertama mereka.

Dan di turnamen berikutnya Flying Dutchmen benar-benar membongkar juara bertahan saat itu 5-1 dalam pertandingan Babak Grup mereka – yang pada akhirnya memainkan peran besar dalam pemegang gelar tersingkir begitu saja.

Faktanya, sejak itu, pasukan Luis Enriques tidak begitu menikmati kesuksesan di kancah internasional.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa ada banyak pertemuan di antara keduanya, dan dengan mempertimbangkan bakat yang luar biasa di kedua sisi – perkirakan gol akan datang dari kedua tim akhir pekan ini.

Belanda vs Spanyol: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua tanduk terkunci ini terjadi pada 2015, dan kemudian pasukan Frank de Boer mencatatkan kemenangan 2-0.

Mereka gagal mencetak gol melawan rival ini hanya sekali sejak 1983.

Padahal, La Roja terakhir kali menang secara reguler 37 tahun silam.

Di rumah, Oranje belum pernah kalah.

Prediksi Belanda vs Spanyol 12 November 2020

Belanda vs Spanyol: Prediksi

Keduanya adalah yang terbaik di seluruh dunia, dan bersaing untuk mengangkat gelar di Euro serta kompetisi Piala Dunia mendatang.

Flying Dutchmen telah menyaksikan kebangkitan kembali kekayaan mereka baru-baru ini setelah nyaris gagal meraih gelar juara dalam dekade terakhir. Mereka telah mengisi kembali skuad mereka dengan beberapa pemain terbaik dunia, dan mengancam akan menjadi negara adidaya di arena sepakbola dalam waktu dekat.

Sementara itu, pasukan Enrique bertekad untuk melakukan perbaikan atas penampilan buruk mereka di dua piala dunia terakhir, dan mereka juga dengan bantuan beberapa pemain muda terbaik di dunia, telah bersiap untuk dekade mendatang.

Keduanya telah lolos ke Euro 2021 dengan sangat baik. Pasukan Boer memastikan finis kedua di belakang Jerman di Grup C, sementara La Roja adalah toppers di Grup F.

Terlebih lagi, ini adalah pertandingan persahabatan, dan tim akan bersedia mengambil lebih banyak risiko, yang jelas harus menghasilkan gol.

Dan di atas semua itu, Oranje kehilangan dua pilar mereka di belakang – Virgil Van Dijk dan Mathijs De Ligt, sementara lawan mereka belum menang tandang dalam lima upaya terakhir mereka. Perhatikan juga bahwa La Roja memiliki satu clean sheet dalam dua belas bulan terakhir jauh dari rumah.

Mempertimbangkan penyimpangan dalam pertahanan untuk kedua tim, ditambah dengan persaingan intens mereka dan bakat di lini depan – perkirakan pertandingan dengan skor tinggi pada Rabu ini.

Prediksi terakurat Belanda vs Spanyol 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here