Sepakbola,id , Rumor Transfer Hari Ini – Liverpool dikabarkan berniat menunda penandatanganan Thiago Alcantara hingga gelandang Bayern Munich itu resmi menjadi free agent.

The Reds dianggap sebagai pelopor untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun itu, yang dihargai £ 27 juta oleh pemenang Liga Champions.

Namun, dengan kontrak Thiago akan habis dalam sembilan bulan, reporter Sky Sports News Dharmesh Sheth telah menyatakan bahwa Liverpool akan menunda kepindahan hingga musim panas mendatang.

Liverpool Tunda Penandatanganan Thiago Alcantara, Ollie Watkins Resmi Bergabung Dengan Aston Villa

 

Pemain internasional Spanyol Thiago diizinkan untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru pada Januari, dengan banyak tim lain diharapkan menunjukkan minat pada gelandang bertahan tersebut.

Thiago diyakini telah diberi waktu istirahat tambahan oleh Bayern untuk membuat keputusan tentang masa depannya, meskipun tidak ada tawaran yang diajukan untuk mantan pemain Barcelona itu.

Manchester United juga diperkirakan akan mengejar Thiago, meski mereka mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax pekan lalu.

Ollie Watkins Resmi Bergabung Dengan Aston Villa

Aston Villa telah menyelesaikan penandatanganan striker Brentford Ollie Watkins.

Pemain berusia 24 tahun telah menandatangani kontrak lima tahun di Villa Park dalam apa yang dilaporkan sebagai kesepakatan klub-rekor £ 28 juta yang berpotensi meningkat menjadi £ 33 juta.

Watkins, 24, mencetak 26 gol musim lalu dalam kampanye yang membuat Lebah mencapai final play-off Kejuaraan Sky Bet.

Liverpool Tunda Penandatanganan Thiago Alcantara, Ollie Watkins Resmi Bergabung Dengan Aston Villa

Langkah tersebut mempertemukan Watkins dengan bos Villa Dean Smith, yang merupakan manajer Brentford ketika ia bergabung dengan klub London tersebut dari Exeter pada 2017.

Smith berkata: “Ollie telah berkembang menjadi salah satu striker yang paling dicari di negara ini dan kami sangat menantikan untuk melihat dia menunjukkan kualitasnya yang luar biasa dalam balutan seragam Aston Villa.

“Dia adalah karakter yang sangat ditentukan yang memiliki kemampuan dan kepribadian untuk sukses di level tertinggi.”

Villa ingin meningkatkan daya tembak mereka setelah hanya mengamankan kelangsungan hidup Liga Premier pada hari terakhir musim lalu.

Mereka telah dikaitkan dengan Callum Wilson sebelum pindah dari Bournemouth ke Newcastle awal pekan ini.

Watkins berkata: “Saya sangat senang bergabung dengan Aston Villa dan bersatu kembali dengan Dean Smith sebagai pelatih kepala saya.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan warna biru  yang terkenal di Liga Premier. Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa di sini dan mencetak beberapa gol.”

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here