Sepakbola.id , Prediksi Lorient vs Strasbourg 23 Agustus 2020 – Lorient vs Strasbourg dalam pertandingan Ligue 1 Prancis pekan pertama pada hari Minggu 23 Agustus 2020. Bisakah tuan rumah memulai kembalinya mereka ke papan atas dengan kemenangan?

Lorient kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Strasbourg memenangkan lima dari enam pertandingan dengan empat terbawah musim lalu

Pencapaian itu termasuk kemenangan tanpa kebobolan di dua terbawah

Hanya empat gol telah dicetak dalam empat pertemuan liga teratas terakhir antara keduanya

Lorient kembali ke kasta atas

Meski melihat kampanye Ligue 2 musim lalu dipersingkat, Lorient merayakan promosi kembali ke Ligue 1 musim lalu. Namun, penghentian musim bisa dibilang datang pada waktu yang tepat bagi tuan rumah, karena performa mereka berubah ke arah yang salah.

Prediksi Lorient vs Strasbourg 23 Agustus 2020

Lorient kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di Ligue 2 sebelum musim terhenti. Lorient juga kalah dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka di Ligue 2 musim lalu, yang menawarkan kesempatan bagi Strasbourg saat tim tamu ingin memulai awal kemenangan.

Strasbourg siap menerkam

Tim tamu telah melihat performa tandang mereka meningkat pada tahun 2020, saat mereka memasuki pertandingan ini dengan rekor perjalanan yang lebih baik. Strasbourg telah memenangkan empat dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka (D1 L3), sebanyak dalam 24 pertandingan sebelumnya di liga (D9 K11).

Penampilan tandang mereka secara keseluruhan mungkin beragam, tetapi tim tamu bisa memastikan finis ke-10 mereka di Ligue 1 musim lalu berkat bentrokan mereka dengan tim-tim yang lebih rendah. Strasbourg bertemu empat terbawah pada enam kesempatan musim lalu, memenangkan lima di antaranya. Mereka mampu menang di kedua tim terbawah yang terdegradasi, jadi kami yakin mereka menang di sisi yang dipromosikan dalam prediksi kami untuk pertandingan ini.

Prediksi Lorient vs Strasbourg

Tim tamu harus melihat kemenangan di tim yang baru dipromosikan sebagai kunci musim bagus lainnya, sementara mereka mendapatkan kesempatan untuk memangsa rekor buruk tuan rumah. Kami pikir tim tamu telah mendapatkan harga yang mahal untuk yang satu ini menyusul peningkatan mereka di jalan, jadi kami mendukung kemenangan Strasbourg sebagai pilihan pertama kami dalam pertandingan ini.

Sementara itu, hanya empat gol yang telah dicetak antara kedua tim ini (1 untuk Lorient, 3 untuk Strasbourg) dalam empat pertandingan terakhir Ligue 1 mereka. Akibatnya, ini kemungkinan besar akan menjadi pertemuan yang dekat. Strasbourg menang nol di kedua dua terbawah musim lalu dan dalam tiga dari empat kemenangan tandang terakhir mereka di Ligue 1, jadi kemenangan tandang 1-0 adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi bola malam ini antara Lorient vs Strasbourg adalah 0-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here