Sepakbola.co.id, Prediksi Polandia vs Ukraina 12 November 2020Polandia vs Ukraina dalam laga uji coba Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Silesian.

Orly belakangan ini menjadi salah satu tim terbaik di dunia sepakbola, dan mereka telah menetapkan beberapa target ambisius untuk diri mereka sendiri selama beberapa tahun ke depan.

Mereka telah menjalani kampanye yang hebat di Kualifikasi Euro yang baru saja selesai, dan mereka juga berada pada posisi yang menjanjikan di turnamen Nations League yang sedang berlangsung.

Sementara itu, tim jersey Kuning dan Biru hampir sama. Mereka berhasil finis di puncak Grup B dalam kompetisi Kualifikasi Piala Euro, bahkan di atas juara bertahan Portugal, dan telah mengangkat diri menjadi tim yang ditakuti di sirkuit global.

Karena itu, perkirakan gol datang dari kedua tim yang sedang dalam performa terbaik ini.

Polandia vs Ukraina: Head-to-head (h2h)

Anak buah Jerzy Brzeczek menang terakhir kali dua tanduk terkunci ini. Mereka telah mencatat kartu skor 0-1 di laga tandang.

Namun, rekan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertemuan sebelumnya.

Pasukan Andriy Shevchenko hanya kalah sekali melawan rival ini dalam dua puluh tahun terakhir.

100% bentrokan di Polandia memiliki gol dari kedua tim.

Prediksi Polandia vs Ukraina 12 November 2020

Polandia vs Ukraina: Prediksi

Orly tidak terkalahkan dalam 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga memenangkan 11 dari pertandingan ini. Selanjutnya, mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya, dan yang terpenting tidak terkalahkan di kandang selama periode 24 bulan terakhir.

Faktanya, mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kandang mereka sebelumnya, dan telah mencetak total 19 gol dari pertandingan tersebut.

Mereka juga lolos ke Euro mendatang sebagai pemuncak Grup G di kualifikasi, dan telah mencatat delapan kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan sepanjang kampanye.

Dan saat ini, mereka adalah toppers Grup A1 tangguh di Nations League, dan berada di posisi utama untuk melaju ke babak sistem gugur.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah tiga dari empat pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan bahkan kalah dalam pertandingan 7-1 hanya sebulan yang lalu. Dan di jalan, mereka juga memiliki total dua kemenangan dari sembilan upaya terakhir.

Karena itu, perkirakan Polandia akan unggul Rabu ini, dan andalkan mereka untuk mengamankan setidaknya hasil imbang.

Namun, pahami bahwa pasukan Shevchenko memiliki rekor h2h yang luar biasa selama dua puluh tahun terakhir, dan mereka juga telah memuncaki grup masing-masing di Kualifikasi Euro (grup yang juga terdiri dari Portugal).

Selanjutnya, mereka juga berada dalam posisi yang bagus dalam kampanye Nations League mereka. Dan akhirnya, mereka akan sangat ingin keluar dari keterpurukan yang baru-baru ini mereka alami.

Kemungkinan besar, andalkan mereka untuk mencetak setidaknya satu kali di Stadion Silesia.

Prediksi terakurat Polandia vs Ukraina 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here