(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Sepakbola.id , Arsenal vs Liverpool 29 Agustus 2020 , Berita tim Arsenal: Cedera, daftar skorsing – Arsenal melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru Liga Premier pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 saat mereka menghadapi Liverpool di Community Shield.

Pertandingan tersebut menandai kembalinya The Gunners ke Stadion Wembley, yang bangkit dari ketertinggalan untuk mencatatkan kemenangan 2-1 atas Chelsea di final Piala FA pada 1 Agustus.

Arsenal vs Liverpool 29 Agustus 2020 , Berita tim Arsenal: Cedera, daftar skorsing

Sementara Arteta akan fokus untuk memastikan bahwa tidak ada anggota skuadnya yang kembali ke ruang perawatan selama beberapa minggu mendatang, permainan ini merupakan kesempatan bagi para pemain untuk mengesankan Manajer Spanyol mereka menjelang awal musim yang padat.

Di sini, kami membahas masalah kebugaran terkini Arsenal di hari-hari menjelang pertemuan melawan juara Liga Inggris.

Shkodran Mustafi

Status: Keluar

Jenis cedera: Paha

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Setelah mengalami cedera paha yang signifikan selama semifinal Piala FA bulan Juli melawan Manchester City, Mustafi saat ini bertujuan untuk kembali ke aksi tim utama di beberapa titik pada bulan Oktober.

Gabriel Martinelli

Status: Keluar

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Martinelli menjalani operasi lutut awal musim panas ini, kemudian membuatnya absen dalam jangka panjang. Saat ini, pemain Brasil itu kemungkinan tidak akan kembali bersaing hingga 2021.

Pablo Mari

Status: Keluar

Jenis cedera: Pergelangan Kaki

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Sementara Mari membuat kemajuan yang baik dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya melawan Man City pada pertengahan Juni, bek tengah tersebut diperkirakan tidak akan fit untuk memulai musim mendatang.

Calum Chambers

Status: Keluar

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Cedera lutut serius yang diderita pada pergantian tahun membuat Chambers absen tanpa kemungkinan tanggal kembali. Meskipun Oktober pernah disarankan, baru-baru ini diklaim bahwa pemain Inggris itu mungkin memerlukan waktu hingga akhir tahun untuk kembali ke kecepatan semula.

Daftar suspensi ARSENAL

Arsenal tidak memiliki masalah suspensi untuk mengikuti kontes ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here