Sepakbola.id, Prediksi Starting Line Up Manchester City vs Arsenal – Manchester City akan berusaha membuat final Piala FA untuk ke-12 kalinya dalam sejarah mereka ketika mereka menghadapi Arsenal di semi-final kompetisi pada Sabtu malam atau Minggu dini hari.

Sisi Pep Guardiola adalah pemegang trofi, setelah mengalahkan Watford 6-0 di final tahun lalu.

City telah memenangkan Piala EFL musim ini dan karena itu mengejar dua gol domestik, tetapi mereka telah gagal di Liga Premier musim ini dengan Liverpool sudah mengamankan gelar.

Keluar: Sergio Aguero (lutut)

City masih kehilangan Sergio Aguero setelah menjalani operasi lutut, tetapi tim asuhan Guardiola dinyatakan dalam kondisi sangat baik dalam hal cedera, membuat manajer mereka dilema ketika harus memilih tim.

Baik Kevin De Bruyne maupun Aymeric Laporte tidak digunakan melawan Bournemouth pada Rabu malam tetapi akan kembali ke XI untuk pertandingan ini, sementara Raheem Sterling juga akan kembali ke tim utama.

Claudio Bravo bisa mendapatkan posisi Kiper atas Ederson d, setelah menjadi kiper Piala FA City musim ini, meskipun ia belum terlibat dalam dua regu terakhir Liga Premier timnya.

Gabriel Jesus lagi-lagi diharapkan untuk memimpin garis dalam absennya Aguero, sementara Bernardo Silva bisa mendapatkan anggukan atas Riyad Mahrez dan Phil Foden untuk tampil di sepertiga akhir lapangan.

Guardiola kemungkinan akan mewaspadai ancaman serangan Arsenal dan karenanya bisa memasukkan Rodri dan Ilkay Gundogan di lini tengah, dengan Fernandinho berpotensi kembali ke pertahanan tengah.

Prediksi Starting Line Up Manchester City vs Arsenal
(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Berita Tim Arsenal

Kiper Bernd Leno cedera bersama pemain bertahan Calum Chambers, Pablo Mari dan penyerang Brasil Gabriel Martinelli.

Gelandang Matteo Guendouzi dan playmaker Mesut Ozil tidak disukai dan bisa dikeluarkan dari klub.

Penyerang muda Eddie Nketiah tersedia kembali setelah diskors di Liga Premier.

Berita Tim Manchester City

Striker Sergio Aguero adalah satu-satunya yang absen untuk Man City dan diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini.

Arsenal vs Man City Head to Head

Arsenal memiliki keunggulan 88-49 melawan Man City dengan 42 seri dalam 179 pertandingan. Man City telah memenangkan tujuh pertemuan terakhir termasuk dua kemenangan 3-0 di Liga Premier musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain

City (4-3-3): . Ederson; Zinchenko, Otamendi, Stones, Cancelo; Gundogan, Fernandinho, David Silva; Sterling, Gabriel Jesus, Foden.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Aguero (cedera).

Arsenal (4-2-3-1): Martinez; Kolasinac, Holding, Sokratis; Tierney, Ceballos, Xhaka, Soares; Saka, Lacazette, Nelson.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad:  Leno (cedera), Chambers (cedera), Pablo Mari (cedera), Martinelli (cedera), Ozil (cedera), Guendouzi (tanda tanya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here