Sepakbola,id , Prediksi Bordeaux vs Lyon 12 September 2020 – Bordeaux vs Lyon untuk pertandingan Ligue 1 Sabtu dini hari 12 September 2020. Bordeaux berharap bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim Ligue 1 saat menghadapi Lyon.

Bordeaux hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka.

Lyon hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Enam dari sepuluh pertandingan liga terakhir Bordeaux berakhir imbang, termasuk tiga skor 1-1.

Spesial kebuntuan dari Les Girondins

Bordeaux berhasil mendapatkan tiga poin pertama mereka di papan sebelum jeda internasional saat mereka mengalahkan Angers di laga tandang, tetapi sementara mereka tetap sulit dikalahkan, tampaknya Les Girondins mungkin terus berjuang untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bordeaux vs Lyon 12 September 2020

Tuan rumah kini hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, tetapi hanya tiga di antaranya yang berakhir dengan kemenangan dan ini menunjukkan bahwa hanya Reims dan Amiens yang bermain lebih banyak hasil imbang daripada mereka musim lalu.

Lyon akhirnya memulai kampanye domestik mereka sebelum jeda internasional dengan mengalahkan Dijon 4-1, meskipun jelas hal-hal tidak akan semudah itu bagi mereka pada hari Jumat.

Semifinalis Liga Champions hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan menyelesaikan musim lalu di luar tempat Eropa. Jauh dari rumah mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka, dan dengan Bordeaux masih terbukti sulit untuk dihancurkan, kami menyukai tampilan Bordeaux menang atau seri peluang ganda.

Berita Tim Bordeaux vs Lyon

Kekhawatiran cedera Bordeaux satu-satunya adalah Pablo Castro, tetapi Gasset telah mengonfirmasi bahwa bek Brasil itu telah melanjutkan pelatihan dan hampir kembali beraksi.

Gelandang berusia dua puluh tahun Yacine Adli juga bisa kembali bermain untuk kunjungan Lyon.

Penjaga gawang Benoit Costil akan menjalani tes virus corona pada Kamis menyusul tugas internasional dengan tim Prancis, di mana Kylian Mbappe dinyatakan positif.

Lyon baru-baru ini melambaikan tangan kepada bek Marcal, yang telah bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, yang berarti Joachim Andersen kemungkinan akan mengisi kekosongan di tiga bek Garcia.

Selain itu, Les Gones diharapkan untuk bertahan dengan lineup yang sama yang mengalahkan Dijon dengan mudah di pertandingan pertama mereka.

Namun, mantan pemain Arsenal Jeff Reine-Adelaide telah menyuarakan keinginannya untuk pergi, sementara penjaga gawang cadangan Ciprian Tatarusanu dilaporkan mendekati kepindahan ke AC Milan.

Prediksi Bordeaux vs Lyon

Bentrokan hari Jumat memiliki semua bakat untuk menjadi pertempuran yang menarik antara aksi barisan belakang Bordeaux yang teguh dan kecakapan menyerang Lyon. Terlepas dari spekulasi luas mengenai masa depan mereka, Depay dan Dembele selalu menjamin gol untuk tim Garcia, jadi kami mendukung tim tamu untuk mengatasi pertahanan tegas Bordeaux dan mencatat kemenangan kedua secara beruntun.

Prediksi bola malam ini antara Bordeaux vs Lyon adalah 1-2.

Bordeaux possible starting lineup:
Costil; Sabaly, Koscielny, Baysse, Benito; Basic, Otavio; Oudin, Preville, Hwang; Maja

Lyon possible starting lineup:
Lopes; Marcelo, Denayer, Andersen; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Cornet; Depay; Dembele, Ekambi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here