Berita Liga Italia – Perpisahan Barcelona dengan Arturo Vidal tampaknya sudah semakin dekat, gelandang Asal Chile itu sudah membuat kesepakatan dengan Inter Milan di Musim Depan.

Vidal memang salah satu pemain yang masuk daftar jual Barca di musim panas ini. Klub Catalonia itu tengah melakukan perubahan besar-besaran setelah nirgelar pada 2019/20.

Kabar yang terbaru menyebutkan bahwa agen Vidal sedang berbicara dengan manajemen Barcelona, mengenai pemutusan kontrak si pemain. Vidal sendiri sesungguhnya masih terikat kontrak sampai Juni 2021 di Camp Nou.

Akan tetapi, Inter Milan tak mau buang-buang waktu. Media top Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan Arturo Vidal sudah setuju dikontrak selama dua tahun bersama Nerazzurri dengan opsi perpanjangan setahun dengan bayaran sebesar EUR 6 juta (Rp 105,5 miliar) per musim.

Disebutkan pula bahwa pelatih Inter Antonio Conte menginginkan agar Vidal sudah berada di klub untuk mengikuti latihan pada 7 September mendatang.

Kesepakatan itu akan menandai reuni Vidal dengan Conte setelah sempat bekerja sama di Juventus selama tiga musim pada 2011-2014. Ketika itu Vidal menjadi pemain penting Conte untuk memenangi tiga Scudetto.

Inter Milan membutuhkan Vidal sebagai opsi tambahan di lini tengah dalam upayanya bersaing dengan Juventus di 2020/21. Pada musim lalu, La Beneamata finis runner-up Serie A dengan selisih satu poin saja dari tim asal Turin itu.

Vidal akan mengakhiri kerja sama dengan Barcelona hanya dua tahun setelah bergabung dari Bayern Munich. Di Barca, Arturo Vidal membuat hampir 100 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan 11 gol dan 10 assist dan memenangi gelar juara LaLiga 2018/19.

Resmi Ke AC Milan, Sandro Tonali Segera Lakukan Tes Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here