Sepakbola.id, Prediksi Portugal vs Swedia 15 Oktober 2020Portugal vs Swedia dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Estadio Jose Alvalade.

Portugal adalah juara bertahan Liga Bangsa-Bangsa dan Eropa, dan mereka secara aktif berusaha mengulangi kepahlawanan mereka di edisi sebelumnya dari kompetisi ini.

Dengan talenta generasi emas, tim merasa inilah saatnya mereka untuk bersinar sekarang. Dan satu gelar lagi akan menjadi persiapan jitu sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Sejauh ini, mereka berada di jalur yang tepat untuk mengamankan tiket ke semifinal di turnamen ini. Meskipun termasuk dalam grup yang sama dengan Prancis dan Kroasia (Finalis Piala Dunia 2022), pasukan Fernando Santos berada di puncak klasemen.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% sejauh ini, dan telah mencetak gol terbanyak serta paling sedikit kebobolan.

Saat ini, poin mereka sama dengan Prancis, dan dengan hanya tiga pertandingan tersisa di Penyisihan Grup, sekarang saatnya untuk maju.

Prediksi Portugal vs Swedia 15 Oktober 2020

Dan sang juara bertahan memiliki peluang besar untuk melakukan hal itu. Mereka diadu melawan tim terburuk di klasemen, Biru dan Kuning, yang memiliki rekor kekalahan 100% sejauh ini.

Jika pasukan Santos mengamankan kemenangan Rabu ini, sementara Les Bleus kehilangan poin melawan Kroasia, itu akan sempurna.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, bersama dengan performa terkini dan dominasi kedua kalinya Portugal – perkirakan kemenangan untuk mereka di Estadio Jose Alvalade.

Portugal vs Swedia: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama dari pertemuan Portugal vs Swedia ini berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk Navigators, dan itu juga di tandang. Mereka ada di rumah kali ini.

Mereka juga mencatatkan enam dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya, dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga pertemuan terakhir.

Sejak 1984, hanya sekali mereka tersesat di rumah.

Prediksi Portugal vs Swedia

Pasukan Santos ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir di jalan, oleh Prancis. Sementara itu, pasukan Janne Andersson kalah 2-1 di laga tandang melawan Kroasia.

Sebagai hal yang berdiri, Navigator memiliki keunggulan besar. Mereka adalah pemuncak klasemen dengan rekor tak terkalahkan sempurna, sementara lawan mereka ditempatkan terakhir dengan rekor kekalahan 100%.

Juara Eropa juga memenangkan pertandingan sebelumnya hanya sebulan yang lalu, dan telah memenangkan tiga dari empat pertemuan sebelumnya juga. Selain itu, perhatikan juga bahwa mereka hanya kalah sekali di kandang melawan rival ini dalam periode 36 tahun terakhir.

Selain itu, pasukan Santos hanya kalah tiga dari empat puluh tiga pertandingan terakhir mereka, sementara lawan mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, Portugal akan menang Rabu ini.

Prediksi terakurat antara Portugal vs Swedia adalah 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here