Sepakbola.id , Arsenal vs Liverpool 29 Agustus 2020, Berita Tim Liverpool : Cedera, daftar skorsing – Liverpool meningkatkan persiapan mereka untuk musim berikutnya pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 saat mereka berhadapan dengan Arsenal di Community Shield.

Setelah tersingkirnya babak 16 besar dari Liga Champions sebelum pandemi virus korona, raksasa Merseyside memiliki istirahat yang lebih lama dibandingkan dengan mayoritas rival langsung mereka.

Arsenal vs Liverpool 29 Agustus 2020, Berita Tim Liverpool : Cedera, daftar skorsing

Itu memungkinkan pasukan Jurgen Klopp menghabiskan kamp pelatihan di Austria, yang juga melibatkan dua pertandingan melawan Stuttgart dan Red Bull Salzburg.

Di sini, kami merangkum semua berita cedera dan skorsing terbaru Liverpool sebelum menghadapi The Gunners di acara tirai jendela tradisional.

Arsenal vs Liverpool 29 Agustus 2020, Berita Tim Liverpool : Cedera, daftar skorsing

Jordan Henderson

Status: Keluar

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: 12 September (vs. Leeds United)

Setelah absen pada pertandingan penutupan musim lalu karena cedera lutut, Henderson dikatakan akan segera kembali berlatih. Namun, pertandingan hari Sabtu telah datang terlalu cepat untuk kapten klub, yang bertujuan untuk tampil pada hari pembukaan musim melawan Leeds United.

Joel Matip

Jenis cedera: Jari kaki

Tanggal kemungkinan kembali: 12 September (vs. Leeds)

Seperti rekan setimnya, Matip berada di jalur yang tepat untuk kembali bersaing dalam pertandingan melawan raksasa Yorkshire bulan depan. Bek tengah tersebut belum tampil sejak derby Merseyside pada 21 Juni.

Virgil van Dijk

Status: Keraguan kecil

Jenis cedera: Kepala

Kemungkinan tanggal kembali: 29 Agustus (vs. Arsenal)

Selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Red Bull Salzburg di tengah pekan, Van Dijk dipaksa keluar karena cedera kepala. Namun, Klopp sejak itu menepis parahnya masalah tersebut, menyarankan bahwa pemain Belanda itu akan tersedia pada akhir pekan.

Alex Oxlade-Chamberlain

Status: Keluar

Jenis cedera: Lutut

Kemungkinan tanggal kembali: Tidak diketahui

Setelah mengalami masalah dengan lututnya selama tur pramusim klub di Austria, Oxlade-Chamberlain dikesampingkan dari pertemuan dengan The Gunners. Saat ini, Klopp belum menetapkan tanggal kembali, malah hanya membandingkan cederanya dengan yang diderita Henderson pada Juli

Trent Alexander-Arnold

Status: Keraguan kecil

Jenis cedera: Tidak diketahui

Kemungkinan tanggal kembali: 29 Agustus (vs. Arsenal)

Alexander-Arnold melewatkan perjalanan ke Austria karena masalah yang dirahasiakan, yang mengarah ke spekulasi mengenai kemungkinan partisipasinya pada hari Sabtu. Namun, setelah masuk dalam skuat Inggris, bek kanan tersebut diharapkan akan tampil di Wembley.

Harry Wilson

Status: Keraguan kecil

Jenis cedera: Tidak diketahui

Kemungkinan tanggal kembali: 29 Agustus (vs. Arsenal)

Seperti Alexander-Arnold, Wilson tidak hadir dalam kunjungannya ke Austria karena masalah kebugaran ringan. Meskipun pembicaraan terus berlanjut tentang keluar dari Anfield, pemain internasional Wales itu mungkin diberikan beberapa menit dari bangku cadangan.

Daftar suspensi LIVERPOOL

Liverpool tidak memiliki pemain yang diskors untuk pertandingan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here