Marquez Bersaudara Sama-Sama Alami Cidera, Mereka Melakukan Pemulihan Bersama

0
1027

Sepakbola.id, Marquez Bersaudara Sama-Sama Alami Cidera, Mereka Melakukan Pemulihan Bersama – Nasib yang sama menimpa pasangan kakak beradik di MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez. Keduanya diketahui kini tengah didera cedera jelang dimulainya musim MotoGP 2021.

Alex Marquez didera cedera tulang metatarsal di kaki kanan. Cedera ini dialami Alex usai terjatuh dari motornya pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung 11 Maret.

Sementara Marc Marquez, dia diketahui sudah didera cedera patah tulang humerus sejak tahun lalu. Cedera ini menderanya usai terjatuh dalam balapan seri perdana MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Hingga kini, Marquez pun masih berjuang menyembuhkan cederanya. Pasangan kakak beradik ini pun perlu berpacu dengan waktu untuk bisa ambil bagian dalam balapan pembuka bertajuk MotoGP Qatar 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail pada 28 Maret 2021.

Mengetahui waktu yang tersisa saat ini hingga ke balapan perdana sangat tipis, keduanya pun berupaya keras untuk segera membuat kondisinya fit 100 persen. Alex dan Marquez pun menempuh beragam cara pemulihan, salah satunya adalah bersepeda.

Hal itu terlihat dari unggahan kedua pembalap di akun Instagram masing-masing. Alex terlihat mengunggah foto saat tengah bersepeda. Fotonya hanya menunjukkan dirinya seorang diri yang terlihat tampan mengenakan pakaian biru senada dengan sepedanya.

Caption menarik pun ditulisnya. Pembalap Tim LCR Honda itu menulis bahwa dirinya masih terus berjuang menyembuhkan cederanya sampai saat ini.

“Pemulihan sedang berlangsung! Recovery!” tulis Alex Marquez di Instagram, @alexmarquez.

Sementara Marc Marquez, dia mengunggah bersama sang adik saat tengah bersepeda. Keduanya tampak semringah dalam menjalani salah satu kegiatan yang ditempuh untuk segera memulihkan kondisi tubuhnya itu.

“@alexmarquez73 tidak peduli seberapa sering menarik napas, kekuatan kayuhan Anda sama saja,” tulis Marc Marquez sembari meledek sang adik.