Ternyata Dovizioso Kesal Dengan Ducati Loh

0
447

MotoGP | Sepakbola.id – Andrea Dovizioso memberikan pengakuan bahwa dia cukup kesal dengan Ducati karena telah melepasnya di akhri MotoGP 2020. Menurut Dovi, adanya Dalllgna lah yang membuat hubungannya renggang. Buruknya hubungan Dovizioso dengan Manajer Umum Ducati itu lantas membuat kini The Little Dragon itu menganggung di 2021. Ia tak mendapatkan tempat sama sekali di tim yang tampil di MotoGP 2021.

Sempat ada penawaran Dovizioso menjadi pembalap pengembang. Namun, setelah negosiasi berjalan alot pada akhirnya Dovizioso pun benar-benar tak mendapatkan tempat di MotoGP lagi pada 2021 ini.

Kendati begitu, Dovizioso tampaknya ogah untuk melepaskan ajang balapan yang sudah membesarkan namanya tersebut. Apalagi mengingat ia pun belum pernah mencicipi menjadi juara dunia MotoGP semenjak bergabung ke MotoGP pada 2008 silam.

Jadi, sebab itulah Dovizioso berjanji akan segera kembali ke MotoGP. Perkataan itu bisa diartikan bahwa Dovizioso kemungkinan besar akan mencoba mencari tim yang mau menampunya di MotoGP 2022.

“Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai pembalap tes dalam mengembangkan proyek MotoGP dan saya berterima kasih atas pertimbangan yang diterima oleh pabrikan,” ungkap Dovizioso, melansir dari Autosport, Minggu (10/1/2021).

“Namun, saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apa pun dan tetap bebas dari perjanjian formal untuk saat ini,” lanjut pembalap berusia34 tahun tersebut,.

“Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan. Saya masih memiliki ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk menang,” sambungnya.

“Saya akan kembali ke MotoGP segera setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki, dan dalam organisasi yang memiliki tujuan, nilai, dan metode kerja yang sama,” imbuh Dovizioso.

Meski mengaku akan menunggu 2022, namun Dovizioso diisukan tengah mencari celah agar Repsol Honda mau menampungnya di MotoGP 2021 untuk menggantikan Marc Marquez yang sampai saat ini masih belum fit sepenuhnya dari cedera.

Pramac Ducati Tak Mau Terlalu Membebani Jorge Martin Di Gelaran MotoGP 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here