Berbatov Menilai Thiago Silva Mulai Kesulitan Menghadapi Kecepatan Premier League

0
838
Thiago Silva

Liga Inggris – Silva sejauh ini sudah mencatatkan 16 penampilan bersama Chelsea. Di usia 36 tahun, Berbatov menilai Silva mulai kesulitan menghadapi kecepatan Premier League.

“Thiago Silva sudah 36 tahun, dia pindah ke Chelsea, dan meski dia sejauh ini tidak seburuk itu penampilannya, buat saya sepertinya dia kesulitan untuk mengikuti kecepatan Premier League,” ungkap Dimitar Berbatov kepada Betfair.

Manchester United Dimitar Berbatov menyoroti performa bek Chelsea Thiago Silva belakangan ini. Berbatov menilai Silva mulai kesulitan menghadapi kecepatan Premier League.

Silva bergabung dengan Chelsea pada musim panas. Bek asal Brasil itu datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Mantan pemain AC Milan itu mendapat pujian karena membantu memperkuat lini belakang Chelsea pada awal musim. Namun, The Blues terlihat kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

Chelsea hanya sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Teranyar, tim besutan Frank Lampard itu takluk dari Manchester City dengan skor 1-3.

Rentetan hasil buruk itu membuat Chelsea tercecer ke urutan sembilan di Premier League. Mereka sekarang mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan.

Silva sepertinya akan diistirahatkan untuk pertandingan FA Cup melawan Morecombe. Morecombe saat ini berada di urutan ketujuh di League Two – divisi keempat sepak bola Inggris – tetapi Lampard tidak akan meremehkan sang lawan.

“Tidak peduli performa, tim, status, Piala FA memiliki keajaiban yang telah ada selamanya yang berarti tim yang tidak diunggulkan akan muncul dan membuatnya sulit,” kata Lampard.

“Dengan performa kami saat ini, kami harus lebih waspada.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here